Promoted

1.4K 216 0
                                    

Suga merapikan jas hitam miliknya didepan cermin. Hari ini dirinya beserta karyawan di perusahaan yang dikelolanya menyambut kedatangan sang CEO yang tak lain adalah Min Yoochun, ayahnya.

Pria berambut hitam itu tidak tahu ada gerangan apa ayahnya itu jauh-jauh datang dari Seoul ke Rusia.

Tugasnya belum full satu tahun. Dua bulan lagi tugasnya akan tuntas di Rusia dan dirinya akan kembali meminang sang pujaan hati.

Suga mengendarai mobil hitam miliknya dengan kecepatan sedang. Sesampainya dikantor, pria itu langsung bergegas menuju ruangannya.

"Sir, Mr. Yoochun has arrived"

"Okay"

Pria albino itu langsung turun untuk menyambut sang CEO.

"Welcome Mr. Yoochun" sapa seluruh karyawan Min's Group Rusia.

"Thank you, where's Min Yoongi?"

"I'm here" sahut Suga.

"Let's spare you"

Suga pun langsung mengikuti ayahnya ke ruangan miliknya.

"Kamu sudah tahu kenapa papa datang ke Rusia?"

"Tidak"

"Yoongi, pulanglah bersama papa besok ke Seoul"

Tubuh pria itu langsung menegang kala mendengar ucapan sang ayah.

"Maksud papa?"

"Papa sudah lihat dan mengetahui hasil kerja keras kamu. Selamat nak, kamu akan menggantikan posisi papa di Min's Group Seoul"

"Papa serius?"

"Papa serius, Yoongi. Dan kamu bisa menikahi Wendy"

Yoongi langsung berteriak kegirangan seperti anak kecil di ruangannya.

"Thank's pa, sekali lagi terima kasih" ucap Suga sambil memeluk ayahnya.

"Ayah juga berterima kasih sama kamu. Berkat kerja keras kamu disini, perusahaan papa tidak bangkrut"

"Iya pa"

"Tapi ingat Yoongi, papa percayakan semuanya sama kamu, jangan kamu sia-siakan kepercayaan papa"

"Iya pa, Yoongi janji bakal bikin papa lebih bangga lagi sama Yoongi"

"Wendy akan kamu kasih tahu kalau kamu bakal pulang besok?"

"No, it's surprise for her"

"Hahahaha"

"Wendy, tunggu kedatanganku sayang" kata Suga dalam hati.


•end•


Kuota habis guys dan aku update pakai hotspot milik teman, wkwk.

Happy reading.


Next time, Q!

Alphabet Love [Complete√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang