Pesawat dari Rusia dengan tujuan ke Seoul sudah mendarat dengan selamat di Bandara Incheon.
Suga dengan mantel tebal miliknya turun menapaki tanah airnya itu dengan perasaan yang tak dapat diungkapkannya.
Bagaimana tidak, akhirnya keinginannya pulang telah terwujud dan mempersunting sang calon istri sudah ada didepan matanya.
Yoochun yang melihat senyum di wajah tegas sang putra itu juga ikut tersenyum. Perasaan bahagia memuncah didalam lubuk hatinya.
Putranya itu berhasil mengatasi masalah keuangan perusahaan miliknya sehingga perusahaan yang merupakan sumber penghasilannya dapat sukses kembali.
"Bang" panggil YooA yang sedari tadi hampir dua jam menunggu Suga dan Yoochun.
"Wah, adiknya abang uda gede ya?"
"Gede apanya, baru setahun nggak ketemu uda bilang adek gede"
"Gede lemaknya kamu" cibir Suga.
"Dasar, Suga bantet"
Suga langsung menoleh ke arah adik semata wayangnya itu.
"Dari mana kamu tahu-"
"Dari kak Wendy"
"Wendy?"
"Iya, kemarin kak Wendy ngobrol sama aku kalau nama samaran abang itu Suga"
"Haha, Wendy ada-ada aja"
"Ngomong-ngomong, abang uda beritahu kalau abang-"
Suga menggelengkan kepalanya.
"Astaga, Min Yoongi. Jadi bagaimana kak Wendy tahu kalau abang uda pulang?"
"Jangan diberitahu dulu, minggu depan sewaktu dia wisuda baru abang beritahu" ujar Suga.
"Yauda deh kalau itu maunya abang, nggak terlalu penting buatku"
"Yak, YooA. Oleh-oleh dari Rusia nggak abang kasih ya"
"Yak, jangan gitu dong Suga" teriak YooA.
"Hahaha, Sudah-sudah kita pulang ya. Papa dan abang uda capek di pesawat" kata Yoochun sambil melerai anak-anaknya.
"Iyaiya, adek ngalah" sahut YooA dengan wajah cemberut.
Dan keluarga itu pun berjalan bersama meninggalkan bandara dengan tawa bahagia bersama.
•end•
Next time, S!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alphabet Love [Complete√]
FanfictionKumpulan Cerita Cinta Wendy Son & Min Yoongi "A - Z" ©®31.05.17 - 09.07.17™