Suga menginjakkan kakinya di tanah airnya, Korea Selatan. Pria albino itu langsung menghirup udara segar khas Seoul.
Para sahabatnya menyambutnya dengan riuh. Membawa banner yang berlatar fotonya dan tulisan "Welcome My Suga".
Suga pun langsung terkekeh melihat tingkah laku para sahabatnya.
"Yuhuu, akhirnya kebanggaan universitas bisa membanggakan negara kita juga"
"Wah, selamat bang" kata Jimin.
"Selamat Suga" ucap para sahabatnya secara bergilir.
"Thank's, ini juga semua berkat dukungan dan doa kita semua"
"Weh, sejak kapan seorang Suga jadi nasionalisme gini" ejek Kyungsoo.
"Mungkin sejak-"
"Diam lo bangsat"
Semua orang tertawa melihat pertengkaran antara Suga dan Kyungsoo.
Mereka pun akhirnya pergi untuk merayakan kemenangan Suga, Kyungsoo dan Joe di universitas.
Sesampainya di universitas, ketiga pria itu disambut oleh seluruh penghuni universitas.
"Wah, selamat bang Suga"
"Thank's"
"Berarti jadi dong traktir seluruh penghuni universitas bang?" kata Namjoon.
"Lo mau gue tabok?" sahut Suga.
"Hahaha"
"Tenang aja Suga, kami buat pesta kecil-kecilan buat kalian bertiga" kata Prof Lee selaku direktur Seoul University.
"Sekali lagi terima kasih, mister"
Selama pesta berlangsung, mata Suga tampak mencari-cari sesuatu yang ingin dicarinya.
"Kenapa bang?" tanya Jimin.
Suga hanya diam, tak menyahut. Matanya asik mengelilingi sudut ruangan.
"Kak Wendy? Lagi di kelasnya"
"Ngapain? Seluruh mahasiswa disini, kenapa dia-"
"Dia marah sama lo"
"Marah?"
Jimin menganggukkan kepalanya.
"Apa karena-"
"Maybe, mending lo temui aja sekarang dia bang. Noh, Seulgi aja baru datang, pasti kak Wendy nggak mau kesini"
Suga pun langsung pergi meninggalkan Jimin menuju ruangan Wendy.
Setibanya disana, pria berambut hitam itu melihat sosok yang dirindukannya selama dua minggu itu sedang menghapus air matanya.
Dengan posisi gadis itu membelakangi pintu kelas, Suga pun masuk dan memeluknya dari belakang.
"Wen-"
"Lepas"
"Wendy"
"Aku bilang lepas kak"
"Wen, kamu kena-"
"Mulai sekarang kak Suga jangan nganggu aku lagi, jangan ikut campur dengan masalahku lagi. Pokoknya jangan datang kepadaku lagi" kata Wendy sambil meninggalkan Suga yang termenung di dalam kelas seni musik.
•end•
Next time, J!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alphabet Love [Complete√]
Fiksi PenggemarKumpulan Cerita Cinta Wendy Son & Min Yoongi "A - Z" ©®31.05.17 - 09.07.17™