Sekretaris Kim berlari tergesa-gesa menuju ruang rapat. Gadis bertubuh ramping itu langsung mendobrak pintu ruangan tersebut sehingga membuat mata semua orang yang ada di dalam menatap ke arahnya termasuk mata tajam Suga.
"Maaf pak, saya dapat telepon kalau bu Wendy-"
Suga langsung bangkit dari posisi duduknya.
"Ada apa dengan Wendy?"
"Bu Wendy akan melahirkan"
"Di rumah sakit mana?"
"Di klinik dekat rumah anda"
Suga langsung mengambil ancang-ancang berlari dari ruang rapat. Sekretaris Kim menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh klien Suga atas kepergian mendadak dari sang bos.
Sampai di klinik Cinta Bunda dekat kompleks rumahnya, Suga langsung menghampiri dokter kandungan yang berada disana.
"Anda suami dari ibu Wendy?"
"Ya, saya suaminya. Istri saya-"
"Istri anda kini berada di ruangan"
"Istri saya uda melahirkan?"
"Belum, kini istri anda sedang mengalami pembukaan kelima"
Irene yang baru saja menerima panggilan tak sengaja bertemu dengan Suga.
"Yoongi?"
"Kak, dimana Wendy sekarang?"
"Ayo ikut kakak"
Ketika Irene dan Suga menuju ruang inap Wendy, tiba-tiba pintu ruangan tersebut terbuka dengan para dokter beserta perawat sambil mendorong brankat Wendy.
"Wen-"
"Ka..kak"
"Dok, istri saya mau dibawa kemana?"
"Istri anda kini mengalami kontraksi yang sangat hebat"
"Wendy"
"Kak Suga, sa..sakit kak"
"Tahan ya sayang, kamu pasti kuat"
Dan tak butuh berapa lama, Wendy kini masuk ke dalam ruang persalinan. Wanita itu berjuang menahan rasa sakit demi kedua putra kembarnya.
Suga terduduk lemas mendengar jeritan kesakitan dari sang istri di dalam. Taeyeon dan Jiyong sedari tadi datang hanya bisa menyemangati Suga.
"Tenang ya nak, berdoa sama Tuhan semoga persalinannya lancar. Ibu tahu, Wendy anak yang kuat"
Dua jam menunggu, akhirnya dokter yang menangani Wendy keluar dari ruang operasi. Suga langsung bangkit dan menghampiri dokter tersebut.
"Dok, bagaimana keadaan istri saya?"
"Selamat pak, istri anda melahirkan anak-anak yang sehat dan lucu. Ibu Wendy melahirkan anak lelaki dan perempuan"
"Loh, bukannya hasil USG bayi saya jenis kelaminnya laki-laki?"
"Kemungkinan sewaktu di USG, salah satu bayi anda malu menunjukkan jenis kelaminnya. Saya tinggal dulu ya, sekali lagi selamat atas kelahiran bayi anda"
"Istri saya dok?"
"Ibu Wendy kini dalam keadaan stabil, anda bisa melihatnya di ruang inap"
Sekitar 15 menit, Wendy pun akhirnya dipindahkan ke ruangan VIP.
"Wen-"
"Kakak"
"Bagaimana perasaan kamu sayang?"
Mendengar pertanyaan Suga, Wendy pun mengeluarkan air matanya.
"Wen, ka..kamu-"
"Rasanya sakit sekali kak"
Suga pun menenangkan Wendy dan memeluk tubuh wanita itu. Tiba-tiba Taeyeon dan YooA datang dengan membawa kedua bayi Wendy.
"Wah, si tangguh minta susu nih kak" kata YooA.
Wendy pun mengendong bayi laki-lakinya sedangkan bayi perempuannya digendong oleh Suga.
"Selamat datang kedunia anak muda"
•tbc•
Next time, Z!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alphabet Love [Complete√]
FanfictionKumpulan Cerita Cinta Wendy Son & Min Yoongi "A - Z" ©®31.05.17 - 09.07.17™