X-Ray

1.5K 194 1
                                    

Hari ini adalah hari dimana tepat satu tahun pernikahan Wendy dengan Suga. Kini wanita yang tengah duduk ditengah taman yang dibuatkan Suga untuknya, sedang memegang sebuah surat yang bertuliskan namanya.

Surat tersebut diletakkan di atas nakas samping ranjangnya tadi pagi. Wanita itu langsung membuka surat itu dan langsung membaca tulisan yang ada di sebuah kertas.

Halo sayang, Happy Anniversary 1st for us.

Kamu tahu nggak Wen, sifat kamu itu sama seperti sifat Sinar-X.
Pertama, Sinar-X dapat menembus setiap objek yang dilaluinya. Sama seperti kamu yang dapat menembus pertahananku 5 tahun yang lalu. Pertahanan dimana awalnya aku mengingkari bahwa aku tidak jatuh cinta sama kamu pada pandangan pertama.

Kedua, Sinar-X dapat menyebar ke segala arah. Sama seperti kasih sayang kamu, menyebar kemana saja tapi cinta kamu hanya sama aku saja.

Ketiga, Sinar-X dapat menyerap ke bahan atau zat yang sesuai dengan nomor atomnya. Sama seperti cinta kamu, yang langsung menyerap ke dalam hati aku.

Wendy sayang, aku tahu masih banyak kekuranganku sebagai suami kamu tapi yakinlah, aku tak akan sanggup bila kamu lepaskan aku atau aku melepaskan kamu.

From Your Husband, Min Yoongi.

Wendy menghapus airmata yang tiba-tiba mengalir dari pelupuk matanya. Tak diduga, sosok lelaki merangkulnya dari samping.

"Kenapa? Kok nangis?"

"Ah, nggak kok"

"Terharu baca surat dari aku?"

"Ih, kepedean"

Yoongi langsung berjongkok di hadapan istrinya dan membelai perut buncit Wendy.

"Hey jagoan Daddy, lihat Mommy kalian nangis"

"Ah, Daddy"

"Cupcup sayangku, jangan nangis lagi ya baby"

"Iya sayangku" ujar Wendy sambil mencium pipi Suga.

"Happy anniversary my love"






•tbc•

Mau tamat, wkwk!
Kelihatan ya anak radiasinya sampai dibuat dalam cerita, ckck!

Happy reading!




Next time, Y!

Alphabet Love [Complete√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang