Wendy berdiri di depan pagar rumahnya dengan wajah yang masam. Gadis itu terlihat sedari tadi menatap jam tangan yang melingkar di tangan kirinya.
"Kak Suga mana sih?"
Gadis berambut sepunggung itu sudah hampir setengah jam menunggu kedatangan Suga tapi pria itu tak kunjung datang menjemputnya.
"Loh, dek, belum berangkat?"
Wendy menggelengkan kepalanya.
"Pacar kamu kemana?"
"Belum datang"
"Uda dikabarin belum?"
"Belum"
"Yauda, abang antar?"
"Nggak usah, ntar kak Suga juga bakal-"
"Ini uda jam berapa dek? Tinggal 15 menit lagi waktu kamu"
"Yauda deh"
Akhirnya Wendy diantar ke universitas oleh Chanyeol dengan motor matic milik ayah mereka.
Setelah jam mata kuliah telah selesai, Wendy langsung ke kelas Seulgi untuk curhat mengenai unek-uneknya tadi pagi.
"Jadi kamu nggak diberitahu sama kak Suga?"
"Kabar apa sih?"
"Itu loh, kak Suga-"
"Wendy"
"Kak Suga"
"Seul, aku pinjam Wendy dulu ya" kata Suga sambil menarik lembut tangannya Wendy.
Pria itu membawa Wendy ke taman belakang universitas.
"Kak, kenapa kakak-"
"Maaf"
Wendy terbengong dengan perlakuan kekasihnya itu. Suga tiba-tiba memeluknya dan menenggelam wajahnya ke ceruk leher milik Wendy.
"Kakak kenapa?"
"Maaf, aku nggak jemput kamu"
"Nggak apa-apa kak"
Suga melepaskan pelukannya.
"Wen"
"Happy anniversary 2 years" kata Suga sambil mengecup bibir gadisnya itu.
"4 hari yang lalu dan kakak telat-"
Pria itu langsung mengeluarkan sebuah kotak kecil berwarna merah.
"Wen, will you marry me?"
"Kak-"
"Yes or No?
"Yes"
Suga langsung memeluk dan mencium puncak kepala gadis itu.
"Sebenarnya aku ingin melamarmu waktu hari jadi kita tapi telat perkara aku harus mempersiapkan diriku matang-matang, maaf ya sayang"
"Iya kak, aku maafin"
"Terima kasih ya sayang"
•end•
Next time, M!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alphabet Love [Complete√]
FanfictionKumpulan Cerita Cinta Wendy Son & Min Yoongi "A - Z" ©®31.05.17 - 09.07.17™