Hollow

1.6K 268 3
                                    

Hari ini tepat seminggu Suga meninggalkan Korea Selatan demi olimpiade olahraga basket di Australia.

Dan kebetulan hari ini team dari negara mereka free dan pertandingan akan dilanjutkan lusa.

Pria itu tampak frustasi sambil menggenggam ponsel pintarnya. Jalan mondar-mandir didepan pintu kamar mess.

"Lo kenapa mondar-mandir mulu?" tanya Kyungsoo.

"Biasa, rindu sama pacarnya"

"Lo uda jadian sama-"

"Belum" sahut pria albino itu.

"Mau sampai kapan bro lo gantungin anak orang" timpal Joe.

"Gue rasa Wendy belum yakin sama gue" kata Suga.

"Belum yakin gimana?"

"Ya seperti sekarang, uda seminggu doi nggak hubungin gue padahal gue sengaja nggak ngabarin doi kalau gue ke Australia"

"Yaelah, Wendy tahu nggak nomor lo?"

Suga menggelengkan kepalanya.

"Patut coy"

"Maksud lo?"

"Percuma bro, setahun lo nungguin kabar dari Wendy nggak bakalan lo dapat kabar dari dia, nomor aja lo nggak punya"

"Jadi gue harus ngapain? Hampa tahu nggak hidup gue tanpa dia. Jangankan kedepannya, sekarang aja hampa hidup gue tanpa dengar suaranya"

"Makanya, kalau dekati cewek itu harus pintar bro, jangan pintar main basket aja" ledek Joe.

"Bangsat lo"

"Yaudah, lo nggak usah mikirin gituan, gue yakin sekarang Wendy lagi kesal sama lo"

"Selamat berjuang pulang nanti dari sini"

Dan Suga pun pusing tujuh keliling dengan masalah tambahan nya tersebut.





•end•



Next time, I!

Alphabet Love [Complete√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang