Christian baru saja menginjak lantai lobby-nya setelah mengantar Oktavia ke mansionnya. Sebenarnya dia ingin mengantar wanita itu kembali ke apartementnya dan sepertinya dia berubah pikiran dan memilih mengantar wanita itu ke mansionnya.
Dia tersenyum-senyum saat mengingat bagaimana Oktavia memberontak saat dia membawanya ke dalam mobilnya, karena wanita itu menolak untuk ikut ke mansionnya, apalagi dia sendirian di dalam bangunan besar itu.
Dan Christian juga sengaja tidak mempekerjakan maid hari ini, dia sengaja untuk mengetest Oktavia, apakah wanita itu masih takut atau tidak? Dia harus mengujinya.
Mansionnya itu juga terbilang elegant apalagi itu paduan dari gaya Eropa, jika Oktavia takut berarti memang sangat sulit untuk membuat wanita itu memunculkan sikap beraninya.
□flashback□"Chris, kau mengantarku pulang ke apartement kan?" Tanya Oktavia yang sudah siap untuk pulang.
"Sebenarnya iya, tapi aku berubah pikiran" balas Christian sambil tersenyum miring
"Lalu? Kau akan membawaku kemana?"
"Mansionku"
"Apa??!!! Untuk apa ke mansionmu? Tidak-tidak aku tidak mau, Ana pasti sudah menungguku" tolak Oktavia yang langsung mendapatkan delikan tajam dari Christian.
"Kau tidak bisa menolak!! Dan beri aku alasan kenapa kau tidak ingin ke mansionku? Apa karena Ana? Dia sedang bekerja saat ini" balas Christian yang membuat Oktavia bungkam, tidak mungkin dia mengatakan alasan sebenarnya.
Christian yang sepertinya tau apa yang sedang dipikirkan olehnya, langsung berkata, "jangan bilang kau takut dengan hantu lagi? Mansionku sangat besar dan elegant, Via. Dan juga ada taman. Dan kau takut?"
Tanpa dibilang lagi pria itu sudah tau, kalau ingin menyangkalpun tidak ada gunanya lagi "justru mansionmu besar itu aku takut" balas Oktavia kesal.
"Kalau begitu kau bisa ketaman. Disitu sangat luas dan ada kolam ikan."
"Via, jika kau terus takut dengan sesuatu yang tidak ada di dunia ini, sampai kapan kau akan seperti ini, kau harus berani!!" Lanjut Christian tegas, benar juga seharusnya Oktavia tidak usah takut pada 'hantu' yang sebenarnya tidak ada di dunia ini.
"Kalau begitu ke mansionku dan aku akan mengantarmu pulang setelah aku pulang dari kantor" kata Christian yang membuat Oktavia menggeleng lagi.
"Aku tidak mau, kau antar aku pulang ke apartement atau aku bisa naik taxi" kata Oktavia yang baru mau beranjak dari tempatnya.
"AHHKKKK!!!" Pekik Oktavia saat tubuhnya diangkat oleh Christian dan mengendongnya ala karung beras.
"Chris turunkan aku!!" Pinta Oktavia sambil memberontak di gendongannya dan tentu saja dia tidak peduli.
Dan jangan lupa juga kalau saat ini mereka sudah menjadi pusat perhatian disepanjang lorong rumah sakit itu membuat Oktavia membenamkan wajahnya di punggung Christian karena menahan malu.
Sampainya diluar rumah sakit, Christian langsung menuju ke tempat mobilnya diparkir dan langsung membuka pintu lalu membawa Oktavia ke dalam yang saat ini menatapnya dengan wajah memerah dan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORCED LOVE : SHE MY LOVE [HTS #2]✔
RomanceHTS#2 (HAMILTON TRIPLETS SERIES) Christian Hamilton, seorang billionaire dengan sejuta pesonanya, CEO dari Hans Hotel dan restaurant bintang lima yang ada di New York dan beberapa negara lainnya. Seorang yang sering berada di dalam dunia malamnya, s...