HTS#2 | CHAP.1 - Bad Day

74.7K 4.2K 33
                                    

   Christoff masih saja terjaga dengan duduk disofa club ini sambil menunggu saudara kembarnya itu keluar, sedangkan Dave yang duduk disampingnya pun sudah terlelap dalam tidurnya tiga jam yang lalu.

   Dasar...Christian. dia pikir Christoff akan selalu setia menunggunya sampai subuh mendatang, lihat saja Christoff akan membuat perhitungan dengannya karena membuat jam tidurnya tertunda.

   Setelah menunggu satu jam lagi, akhirnya Christian pun turun dari tangga. Christoff memasang wajah dinginnya saat melihat kembarannya itu yang dengan santai berjalan ke arahnya.

   "Sedang apa kau disini?" Christian menaikkan sebelah alisnya, melihat raut wajah kembarannya yang terlihat sedang menahan emosinya sedari tadi.

   "Kau bertanya sedang apa aku disini? AKU DISINI MENUNGGUMU, SAMPAI KAU SELESAI DENGAN JALANG-JALANGMU ITU!!!" pekik Christoff pada kalimat terakhirnya, membuat Christian menutup telinganya. Dave yang tertidur disampingnya pun langsung terlonjak kaget mendengar pekikan itu.

   "WHAT?? What's wrong?" Tanya Dave setengah terpekik juga, karena dia terlonjak kaget dari tidurnya tadi. Christian yang melihat itu tawanya hampir saja meledak, kalau dia tidak menahannya.

   Christoff menatap kesal kepada Christian yang masih saja terlihat santai, gara-gara pria ini dia melewati jam tidurnya, sebenarnya dia sangat lelah sesudah dari pesta Christoper tadi. Dan tiba-tiba Dave menghubunginya dan sekarang dia berakhir disini sampai subuh.

   "Kau, ayo cepat pulang sekarang!! Aku sudah lelah menunggumu disini, aku akan memberitahu mom" Christian langsung membulatkan matanya. Dia lalu berjalan melalui Christoff dan dengan langkah lebar langsung menuju ke dalam mobilnya dan berlalu dari club itu.

   Christoff dan Dave yang melihat itu menatap bingung satu sama lain, ada apa dengan Christian yang keluar dengan langkah lebar seperti itu, bahkan pria itu tidak membalasnya satu kata pun, biasanya dia akan membalasnya.

   Christoff tidak peduli lagi, yang dia inginkan sekarang adalah tidur, dia lalu keluar dari club itu tanpa berpamitan dengan Dave. Dan menuju ketempat mobilnya diparkir dan melajukan mobil itu dengan kecepatan tinggi, agar dia cepat sampai di mansionnya itu.


°°°°°


   SIAL!!! SIAL!! SIAL!!!

   Christian langsung masuk ke dalam mansionnya setelah dia sampai disana pukul 04.00, dia lalu menuju ke ruang kerjanya dan langsung mengerjakan berkas yang belum dikerjakannya sejak tempo hari.

   Dia baru ingat kalau dia hari ini sangat banyak pekerjaan, dan tadinya dia pikir dia akan mengerjakan itu malam hari dan dia baru ingat saat dia selesai bersenang-senang dengan jalang tadi.

   SHIT!! Entah apa yang menimpanya tadi, dia bahkan sampai lupa dengan pekerjaannya dan otaknya saat itu hanyalah pergi ke club, jika Christoff tidak datang kesana mungkin dia juga tidak akan selesai mengerjakan berkas sialan ini. Mengingat hari ini dia ada rapat dengan pemilik restoran bintang lima yang sama juga dengannya, tapi lebih mewah miliknya, karena Hamilton termasuk di kategori pembisnis terkaya di dunia.

   Dia dengan cepat mengerjakannya, jika sekretarisnya tidak cuti dia tidak akan mengerjakannya sendirian, menyuruh Christoper membantunya itu sangat tidak mungkin, yang ada hanya dia yang membantu kakaknya itu, dan Christoff tidak beda jauh dengannya, mereka berdua saat ini memang senasib, sekretarisnya juga sedang sakit, tapi entahlah Christoff memiliki berkas sebanyak ini seperti dirinya atau tidak.

   "DAMN IT!!! Bagaimana jika Christoff memberitahu mom??" Dia baru saja teringat perkataan Christoff tadi sebelum dia keluar dari club milik Dave.

FORCED LOVE : SHE MY LOVE [HTS #2]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang