P: Endless Nightmare

84 10 13
                                    

    Hidup di dunia yang sedang kau tempati, mungkin adalah mimpi yang tak akan pernah terwujud untukku. Singkatnya, duniaku sudah hancur. Hancur berantakan sejak 1500 tahun yang lalu. Duniaku dijajah oleh sebuah fenomena yang bernama Corruption.

   Fenomena itu menghipnotis orang-orang yang memiliki emosi negatif yang berlebih. Mengerti maksudku? Kami adalah manusia, dan manusia adalah sumber dari emosi negatif. Akhirnya? Kami yang bertahan harus menghindari mereka yang sudah berubah.

    Kami menyebut mereka "Ghouls". Wujudnya sudah tidak dapat kami kenali lagi. Mereka berubah menjadi sesosok yang mirip dengan manusia, namun kulit mereka menjadi abu-abu gelap.

    Tangan mereka memanjang sampai ke kaki mereka. Rambut mereka memanjang hingga melebihi panjang kaki mereka. Badan mereka membungkuk seperti orang yang sudah lanjut usia. Sangat menyeramkan.

    Mereka hanya hidup untuk makan. Mereka memakan jiwa manusia. Mereka menyedot jiwa manusia layaknya meminum jus, begitu mengerikan.

   Entah sampai kapan,neraka ini harus berlanjut. Aku hanya berharap ada harapan yang dapat membebaskan kami dari keputusasaan ini.

  Namun aku yakin, pasti akan ada harapan yang menghampiri kita semua. Setidaknya, aku berfikir demikian.

TenebrisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang