<< Penampakan Apartemen Minho>> on mulmed.
Sulli menarik kopernya dengan tangannya yang berada dalam genggaman suaminya. Saat mereka berjalan kepintu keluar Sulli melihatnya, melihat suaminya melepaskan genggaman tangannya disanalah dua oran pria tampan yang sama-sama memiliki mata biru mendekat kearah suaminya. Sulli tak mengenalnya , tapi ia yakin kedua pria itu adalah pria yang diceritakan oleh suaminya saat mereka tidur kemarin.
Mereka saling melepas rindu dan berpelukan, yang satu kulitnya sedikit coklat namun begitu seksi dan tinggi, sedangkan yang satunya kulitnya putih khas orang luar negeri namun sedikit pendek dari mereka berdua. Minho berbalik kearahnya yang masih diam, lalu mendekat kearah mereka dan berjabat tangan.
" Sayang, ini sahabatku yang kuceritakan. Ini Peter , sekertarisku dan Sean, sahabat sewaktu aku kuliah " Ucapnya. Sulli tersenyum dan menjabat tangannya satu persatu, Peter sangat manis dan tampan, ia tersenyum hangat saat Sulli menjabat tangannya. Ia menoleh dan melihat pria yang satunya, yang bernama Sean, tatapan matanya tajam, ia meraih tangannya dan digenggam dengan erat. Sulli sedikit memekik karena genggamannya begitu kencang, pria itu begitu semangat menjabat tangannya.
" Terima kasih sudah repot-repot menjemputku, ini istriku Choi Sulli. Perlakukan dia dengan baik disini "
" Tentu saja siapa yang tak ingin berdekatan dengan wanita cantik " Goda Peter. Sean hanya diam sambil tersenyum tipis, apakah memang dia memang pendiam? Tapi tatapan matanya tak pernah lepas dari dirinya membuatnya kikuk.
<< PETER MOSELEY>>
" Jadi kemana kita akan pergi Bos? " Tanya Peter, Minho menatapnya dan tersenyum.
" Kami punya rumah baru Pet "
" Jangan, kita tidak harus tinggal disana, aku ingin tinggal di rumahmu saja. Aku tak suka rumah besar kalau akhirnya nanti kesepian kalau kau pergi bekerja " Ungkapnya. Minho tersenyum kecil lalu menariknya dalam pelukannya.
" Baiklah, apartemenku saja Pet " Ucapnya. Ia mengangguk lalu mengambil alih koper yang dibawa Sulli. Sedangakn Sean terus saja diam membuat Minho bingung, kalau memang ia sedang tidak dalam mood bicara ia sebisa mungkin tidak mengganggunya.
****
Didalam mobil Sulli tidak nyaman sekali duduk diantara suaminya dan sahabatnya yang sedari tadi hanya diam membisu, Peter duduk didepan, padahal Sulli berharap pria itulah yang duduk disampingnya karena Peter adalah Pria yang pandai berbicara dan pribadinya yang menyenangkan membuatnya sedikit nyaman. Tidak dengan pria disampingnya yang tatapannya matanya seperti menembus matanya. Seandainya kursi belakang tidak diisi oleh koper dan barang bawaan mereka mungkin ia duduk dibelakang saja dari pada harus berada diantara pria tampan disampingnya.
Sulli menggeser duduknya, Minho tersenyum lalu menariknya dalam pelukannya, Minho bisa melihat tatapan tak nyaman yang dimiliki istrinya, apa mungkin pengaruh Sean? Ia tahu sahabatnya yang satu ialah mantan model terkenal di Amerika, semua orang mengenalnya, siapa yang tak mengenalnya dan sekarang dia menjalani bisnis keluarganya. Dia tampan dan tinggi, ia bahkan sempat was-was mengenalkan Sulli pada sahabatnya yang sering bergonta-ganti seperti mengganti celana dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband ✔
FanfictionTerlalu kolot mungkin mengangkat tema Perjodohan diabad ini. Tapi... Walaupun pernikahan mereka atas perjodohan yang terjadi antara kedua orang tuanya, Minho dan Sulli tetap berusaha untuk menerima dan saling mencintai. Saat mereka baru saja memula...