Yeah I wish that I could do it again
Turnin' back the time back when you were mine, all mine.
— One Ok Rock, Heartache.***
Author POV
"Kok turun Key? Udah sampai?" Tanya Darrell begitu Keyla turun dari sepedanya.
"Habis tikungan jalannya nanjak, nggak kuat gue kalau naik pakai sepeda." Jawab Keyla seadanya seraya menuntun sepedanya.
"Lo hafal banget ya jalanan sini?"
"Iya."
"Sering lewat sini?"
"Iya, coba deh tengok ke kiri." Titah Keyla ketika keduanya telah berada di akhir tanjakan.
"Wow, keren banget Key. Itu Gunung Merapi ya? Eh nggak ada gedung bertingkat sama sekali disini." Komentar Darrell.
"Iya, gue sebut ini Prambanan lantai atas, udah ayo sepedaan lagi." Ajak Keyla.
"Fotoin gue dulu dong Key." Pinta Darrell.
"Yaudah, siniin ponselnya."
"Lo kan bawa kamera, pakai kamera lo dong .."
Keyla menghela nafas, "Kalau pakai kamera gue, lo nggak bisa langsung upload lagi, secara lo kan selebgram."
"Oh iya juga, yaudah nih." Darrell memberikan ponselnya dan mulai berpose sedangkan Keyla mulai mencari angle yang bagus.
"Udah kak, nih." Dia menyerahkan ponsel Darrell.
"Bentar ya, nih gue upload dulu."
DarrellD 📍Prambanan lantai atas kata dia. Taken by my ex again. Xoxo 👦
Tanpa menghiraukan Darrell, Keyla segera kembali bersepeda hingga sampai di sebuah tempat yang dia sebut tempat kita.
Dia memarkirkan sepedanya dan langsung membeli air mineral.
Usai membeli air mineral, dia membeli tiket masuk dan berjalan menuju tempat yang penuh kenangan ini.
Dia menatap tempat itu sebentar lalu berkata dalam hati, Satu tahun berlalu, banyak yang berubah dari tempat ini ya kak, nggak cuma tempat ini, hubungan kita juga.
"Key, kok gue ditinggalin sih?" Protes Darrell begitu berhasil menyamakan langkahnya dengan Keyla.
"Lo lama." Jawab Keyla yang sudah fokus pada kameranya.
Dia terus berjalan hingga sampai pada sebuah saung yang terletak di pojok candi. Kali ini mereka berada di area percandian yang terletak di tenggara Candi Ratu Boko, namanya Candi Barong. Candi ini masih sepi, belum banyak pengunjung yang mengetahui keberadaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyara (Selesai)
Teen FictionBohong itu hak kamu ! Sedangkan kewajiban aku hanya pura-pura tidak tau jikalau sedang kamu bohongi, biar kamu senang - Keyla Agatha G. Jangan sia-siain orang yang udah tulus sama elo, karena penyesalan bukan pendaftaran yang datangnya di awal, peny...