It's not that I'm afraid I'm not enough for her
It's not that I can't find the words to say
But when she's with him, she seems happier
And I don't want to take that away
— Shawn Mendes, Roses.***
Author POV
Bel pulang sekolah sudah berbunyi 20 menit yang lalu saat Keyla mulai melangkahkan kaki ke gerbang sekolah.
Semenjak Keyla sakit, Atta dan Atva memang selalu membujuk Key untuk berangkat bersama, hal yang tentu ditolak oleh Key.
Dan alhasil disinilah dia, menunggu angkutan umum yang biasa lewat di depan sekolahnya. Sudah 10 menit dia menunggu, namun tak ada tanda-tanda akan datangnya angkutan, hingga sebuah mobil berhenti di depannya.
"Key? Ngapain disitu?" Tanya sang pengemudi begitu membuka kaca mobilnya.
"Eh Kak Jack, ini lagi nunggu angkutan umum." Jawab Keyla seraya membungkuk untuk melihat Jack yang ada di dalam mobil.
"Lo kesorean Key, jam segini udah jarang ada yang lewat sini, gua antar aja ya?" Tawar Jack.
Keyla nampak menimbang karena benar kata Jack, karena tadi harus mengurus berkas bersama om nya, dia sampai lupa waktu.
Dan akhirnya dia memutuskan untuk menolak ajakan Jack, "Ah nggak perlu repot-repot kak, aku nunggu angkutan umum aja.""Ck, lo tuh batu ya, dibilangin jam segini susah cari angkot, udah masuk buruan !" Titah Jack tak mau dibantah.
Dengan ragu, akhirnya Keyla mengiyakan perintah Jack, ia masuk ke mobil BMW milik Jack, "Em, makasih ya kak."
"Udah santai aja, nganterin pacar sahabat sendiri dapat pahala kan ya?" Jack mencoba mencairkan suasana.
Keyla tersenyum canggung.
Jack lalu mengambil ponsel dan mengetikkan pesan untuk seseorang.
Gue udah berhasil ajak Keyla balik.
Bagus. Jalanin sesuai rencana.
Siap !
"Kak, kalau lagi nyetir jangan sambil mainan hp, bahaya !" Peringat Keyla.
"Eh iya Key, tadi penting soalnya, ini kemana lagi?"
"Oh lampu merah depan belok kiri."
"Oh iya Key, lo lapar nggak? Makan yuk? Gue bayarin deh." Ajak Jack.
"Aku sih enggak kak."
"Dibuat lapar aja ya? Nolak rejeki itu nggak baik loh Key." Bujuk Jack.
"Emm yaudah, bentar aku ijin kakakku dulu, boleh enggak."
"Oke ditunggu."
Keyla lantas mengeluarkan si ponsel untuk menghubungi Atta.
"Halo, assalamualaikum Kak Tata, aku pulang telat ya, diajak makan sama temen nih."
"Waalaikumsalam La, yaudah pulangnya jangan lebih dari jam 5. Jangan makan sembarangan juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyara (Selesai)
Fiksi RemajaBohong itu hak kamu ! Sedangkan kewajiban aku hanya pura-pura tidak tau jikalau sedang kamu bohongi, biar kamu senang - Keyla Agatha G. Jangan sia-siain orang yang udah tulus sama elo, karena penyesalan bukan pendaftaran yang datangnya di awal, peny...