Part 6. Spesial Keynan

6.1K 443 11
                                    

Kau membuat waktuku
Tersita dengan angan tentangmu
Mencoba lupakan tapi ku tak bisa
Mengapa begini?
Monita, Kekasih Sejati.

***

Keynan POV

Hari ini gue bolos, nggak tau kenapa tiba-tiba gue pengen bolos aja, dan ini kali pertamanya gue bolos.

Ya walaupun gue anggota geng d'jabrix yang emang pada dasarnya beranggotakan anak-anak bandel, tapi gue nggak pernah sekalipun ikut agenda cabut mereka.

Gue juga heran kenapa gue bisa ngajak cewek bernama Keyla ini cabut, ke apartemen gue lagi. Tapi jangan mikir aneh-aneh, walaupun gue cowok tulen, gue nggak ada niatan sedikitpun buat ngapa-ngapain nih orang, apalagi dia berstatus cewek orang.

Dan disinilah gue, di balkon apartemen gue dengan seorang perempuan asing yang berhasil bikin gue ngomong sedikit lebih banyak hari ini.

"Lapar?" Tanya gue ke Keyla.

"Eh, lapar sih kak." Jawab dia nyengir.

"Gue nggak punya apa-apa, jajan di warung Padang depan apart mau?" Tawar gue.

"Kak, aku kan nggak bawa baju ganti nih, nanti kalau kita makan disana terus ada satpol pp, kita bisa kena razia, ntar kalau papa aku tau, habis deh aku." Jawabnya dengan nada polos.

Oh iya, gue melupakan fakta itu.

"Ck, lo itu nyusahin ya, tau gini gue nggak bawa lo kesini !" Geram gue.

Dan dia nyengir.

"Yaudah gue kesana, ntar biar dibungkus aja." Putus gue yang mulai berdiri bersiap cari makan.

"Kak, aku ayam goreng aja ya." Serunya.

"Ayam goreng doang? Nggak mau ikan? Tenang, gue yang bayar ini !"

"Aku nggak suka ikan kak, hehe." Dia nyengir lagi, gue heran kenapa nih orang suka nyengir.

"Yaudah, gue cari makan dulu, lo jangan berantakin apart gue, kalau ada yang geser sedikitpun, habis lo !" Acam gue.

"Iya ih, sadis amat, buruan kak, keburu kenyang ini !" Teriaknya.

Gue heran, ini apart gue atau dia coba? Kenapa jadi dia yang nyuruh-nyuruh gue? Daripada tambah stres, gue milih buat langsung turun cari makan.

***

Author POV

Keynan sudah sampai warung makan padang depan apartemenya, dia hanya berjalan kaki mengingat jarak warung dan apartemen yang hanya beberapa meter saja.

Dia duduk di salah satu meja dan menunggu pesanannya datang.

Saat sedang memperhatikan sekitar, pandangannya tak sengaja mengarah pada sebuah objek yang sangat dia kenali.

"Darrell sama siapa tuh? Bolos juga dia?" Gumam Keynan.

Setelah pesanan datang, Keynan segera membayar dan bergegas menghampiri Darrell.

"Bolos juga lo?" Tanya Keynan.

"Ya lo pikir aja kalau gue disini jam segini tandanya apa?" Jawab Darrell nyolot.

"Lo bolos atau selingkuh?" Tanya Keynan tak kalah nyolot.

"Gue nggak selingkuh."

"Ck, berduaan di tempat umum, mesra-mesraan, suap-suapan sama cewek yang bukan pacar lo sementara status lo udah taken kayak gini lo bilang nggak selingkuh, terus apa namanya? Friendzone?" Sindir Keynan.

Keyara (Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang