"Informasi apa Maria?" Tanya Miku penasaran.
"Kalau mereka itu para white prince disini." Jawab Maria.
"Oh...terus,"kata Mayu.
"Kalau gak salah nama mereka Kagamine Khuu, Hikaru len ,Yanaga Kaito, Jhon luxureil, Liorio Alexander, Izayoi tamaka, Hirito Yaku, Sakimaki Taku"kata Maria.
"Em....ngomong-ngomong Kagamine khuu dari kerajaan mana?" Tanya Miku penasaran.
"Kalau gak salah Sky Kingdom." Jawab Ani.
"Eh...kalau gak salah Kerajaan itu bukannya kerajaan vampir? " tanya Maria.
"Yeah." Jawab Ani.
"Aku mau pergi ya dah." Pamit Maria.
"Eh...aku juga ya dah," kata Ani.
"Sebentar lagi ada kompetisi di Withe academy bagi yang masih pemula kita disuruh membuat kelompok minimal tujuh orang," kata Aoi.
"Eh....tujuh?" Tanya Rin.
"Aku tidak tau, karena aku baru dapet informasinya dari mulut ke mulut," kata Aoi.
"Mungkin besok diumumkan," kata Mayu.
"Ah....kalau begitu aku mau balik kamar dulu ya dah," kata Rin. Aoi cuma ngekor aja dibelakangnya.
"Ayo Mayu kita ke kamar," kata Miku sambil pergi. Mayu akhirnya mengikutinya.
**************************
Keesokannya.
Mayu pov
"Miku bangunnn!!!!! sudah pagi woi kamu mau terlambat sekolah hahhhhh." Teriak ku seperti biasa membangunkan Miku.
"Em...apa?" Tanyanya ciri khas baru bangun tidur.
"Lihat sekarang sudah siang," kataku.
"Hahhh sudah siang kok kamu gak bangunin aku sih dari tadi." Teriaknya sambil lari ke kamar mandi. Ah...kumat lagi penyakitnya.
Setelah 15 menit Miku bersiap- siap dengan cepat tanpa ngikat rambutnya membiarkan rambutnya tergerai. Aku menunggu diluar sampai dia keluar dari kamar.
"Ayo lagi 15 menit kita masuk,"kataku santai ninggalin dia sendiri.
"Tanpa sarapan," katanya sambil terkejut.
"Mau gimana lagi kita sudah terlambat Miku,"kataku.
"Yeah ini semua salahku," kata Miku sambil cemberut. Aku hanya bisa menggeleng saja.
Mayu dan Miku pergi kelas masing-masing sampai menunggu jam pelajaran pertama bel.
Kringggggg
Bel yang menandakan kalau jam pelajaran pertama akan segera dimulai. Mr. Ari masuk.
"Semua murid yang ada disini Mr mau mengumumkan sesuatu,"katanya menjeda "Baiklah tahun ini akan diadakan kompetisi bagi pemula kalian boleh mengikutinnya satu kelompok ada tujuh orang." Lanjutnya.
Berarti dugaan Aoi benar dong, dia selalu hebat kalau soal mencari informasi ya.
"Baiklah buka buku sejarah kalian halaman 507"kata Mr. Ari.
Skip time
Akhirnya pelajaran Mr. Ari selesai juga. Benar-benar pelajaran yang paling membosankan.
Ada seseorang yang menghampiriku.
"Ano...maukah kamu bergabung dengan tim kami Mayu-san ?" Tanya gadis itu dengan ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
White Academy [Tamat]
Fantasymayu seorang putri kerajaan yang kabur dari kerajaannya dan menyamar sebagai murid di white academy dan memiliki tiga temannya yang nasibnya sama dengannya dan bertekad tidak akan mengatakan indetitas kepada orang lain cuma mereka berempat yang meng...