bonus chapter bersama Khuu

3.5K 175 16
                                    

Hai semuanya aku mau ngasih bonus chapter ini. Cerita ini akan membayangin diri kalian yang jadi tokoh utamanya memakai nama kalian sendiri(y/n) dalam dunia modern. Bonus buat kalian

Oke silahkan dibaca selamat menikmati bacanya.

🌰🌰🌰

"(Y/n) kamu habis dari mana sih aku lelah nyarik kamu dari tadi tau"gerutu Khuu.

"Iya ya maaf habis tadi aku habis bantuin Aoi"jawabmu sambil nyengir.

"Hah... lain kali beri tahu aku, aku khawatir dengan dirimu mengerti"kata Khuu sambil mengambil tanganmu dan mengecupnya perlahan.

"Ekhm...iya, lain kali aku akan memberitahumu"katamu yang masih merona karena perbuatannya Khuu.

"Yaudah kalau gitu ayo kita makan pasti kamu kelaparan"ajak Khuu sambil mengandeng tanganmu.

"En"anggukmu.

***

Dikantin.

"Kamu mau makan apa (y/n)?"tanya Khuu kepadamu.

"Aku matcha tea saja"jawabmu.

"Oke aku pesan dulu ya, kamu cari saja dulu tempat duduknya"

"En baiklah"jawabmu sambil mencari tempat duduk.

Kamu mencari tempat duduk dan menumukan tempat duduk yang pas didekat jendela.

Kamu duduk sambil memainkan hpmu dengan tiba-tiba datanglah Jhon temannya Khuu dia duduk disebelahmu.

"Hai (y/n) bagaimana kabarmu?"tanya Jhon kepadamu.

"Aku baik baik saja Jhon oh...iya bagaimana dengan kuliahmu?"tanya kamu dengan topik baru.

"Hem...baik tinggal dua semester aku akan tamat, oh iya bagaimana hubunganmu dengan Kagamine?"tanya Jhon mengganti topik lain.

"Yah biasa saja sih dia baik dan juga terlalu proktektif orangnya"jawabmu sambil menggaruk tekukmu yang tidak gatal.

"Haha iya kayaknya yang sabar ya"sindirnya.

"Hah iya kayaknya aku harus bersabar atas sikapnya itu"katamu sambil menghela nafas.

Kami tertawa bareng dan juga bercandaria tentang masa lalunya Khuu.

"Oh iya aku pergi dulu ya sudah ditunggu sama pacarku bye"pamitnya sambil pergi.

Kamu cuma menanggapinya hanya sebuah senyuman saja. Sampai..

"Ekhm"suara dehaman yang menghancurkannya.

"Apa?"tanyamu sambil melihat Khuu yang bawa pesanannya.

"Ngapain kamu senyum senyum, apa jangan-jangan kamu selingkuh ya dari aku"tuduhnya sambil duduk ditempat.

Nih anak cepat sekali negativ thingkingnya batinmu.

"Tidak kok aku hanya memberi senyuman kepada Jhon kok kenapa emangnya kamu cemburu"katamu.

"Iya aku cemburu jika kamu merilik cowok lain"jawabnya jujur.

"Hah aku tidak pernah melirik cowok lain Khuu, aku hanya mencintaimu saja"jawabmu tegas.

Khuu melihat di kedua bola matamu untuk mencari kebohongan didalamnya.

"Iya aku percaya kepadamu tapi buktikan kalau kamu mencintai diriku"katanya.

"Hah Khuu tatap mataku"perintahmu.

Khuu menatapmu dengan intens.

"Aku akan tetap mencintaimu sampai kapan pun mengerti"katamu tegas.

"En... aku percaya kepadamu tapi aku meminta sesuatu"katanya ambigu.

"Apa mak-"

Cup

Khuu melumat bibirku dengan intens didepan umum bayangkan disini di kantin banyak orang yang melihat kami bahkan para kaum hawa berteriak histeris atas perilakunya Khuu.

Khuu menarik wajahnya dia tersenyum puas melihatku merona berat atas perilakunya.

"Khuu apa yang kau lakukan hah"teriakmu.

"Aku meminta atas hak ku sebagai pacarmu sayang"jawabnya asal.

"Tapi gak gini juga didepan umum"katamu sambil nutupin wajahmu.

"Jangan ditutupin wajahmu yang indah ini ayo habiskan minumanmu habis itu aku ajak kamu ke festival budaya"katanya sambil melepaskan tangan yang melekat diwajahmu.

Kamu hanya mengangguk saja dan meminum minumanmu.

"Aku sudah selesai ayo pergi"katamu sambil mengandeng tangan Khuu mengajaknya ke pakiran.

"(Y/n) ayo kita naik mobilku"ajak Khuu.

"Lah bagaimana dengan sepedaku?"tanyamu.

"Tenang ayo"ajaknya paksa dan memasukanmu kedalam mobil.

"Khuu"katamu.

"Iya ada apa?"tanyanya.

"Gak jadi"katamu BT atas perbuatannya yang terjadi dikantin.

"(Y/n)"sekaramg gilirannya memanggilmu dan kmu menolehnya.

"Ap-"

Chup~

Khuu menciummu dengan lembut dan intens sampai menjadi ciumannya yang panas. Kamu menatap matanya yang warna biru laut yang sangat dalam seakan menghinoptis dirimu untuk membalas ciumannya.

Khuu menarik wajahnya dan menghirup udara dengan rakusnya.

Dia menempalkan dahinya didahimu sambil berkata.

"Aku mencintaimu (y/n)"katanya dan memulai menciummu lagi.

----***----

White Academy [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang