03 ㅡ Our Happiness

3.2K 353 7
                                    

Suasana bahagia tengah menyelimuti sebuah keluarga kecil di kota bernama Seoul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suasana bahagia tengah menyelimuti sebuah keluarga kecil di kota bernama Seoul. Sahutan anak perempuan berumur enam tahun itu menambah suasana ceria di kediaman Park Jimin. Sesekali mereka tertawa lepas menikmati kebersamaan yang mungkin terkesan langka bagi mereka.

"Papa, aku dapat bintang paling banyak disekolah!" Suara uniknya melengking keras, membuat seisi rumah tertawa akan gurauan yang keluar dari mulut si kecil.

"Wah, benarkah? Anak papa memang paling hebat!"

Lelaki berjas itu menanggapi setiap ocehan yang terlontar dari mulut kecil sang buah hati, sesekali ia menggendong dan mengecup puncak kepala anak kesayangannya itu.

"Papa, aku ingin berlibur dulu dari aktivitas model dan ingin fokus pada sekolah saja."

Lelaki tampan itu tersenyum mendengar penuturan sang anak. Dengan gemas ia mengecup pipi gembulnya.

"Umm, anak papa! Itu terserah kau saja, Sayang. Papa tidak memaksamu untuk bekerja, jika memang itu hobbimu! Lakukan sesekali saja, jangan terlalu memporsir tubuhmu."

"Papa terhebat!"

Park Haeun, bocah kecil berusia tujuh tahun itu adalah anak pertama dari pasangan fenomenal yang terkenal seantero Korea Selatan.

Siapa yang tidak mengenal Park Jimin? Seorang presdir dari perusahaan elektronik ternama bernama JM Coorporation yang telah meluncurkan berbagai merk alat-alat elektronik yang canggih yang terjual di pasaran internasional. Juga siapa yang tidak mengenal seorang Kang Seulgi? Seorang dokter cantik yang ramah dan penyayang. Masa kecilnya yang kelam, tidak membuat Seulgi berputus asa, ia tetap menjadi wanita tangguh meski hidup sebatang kara.

Pertemuan dua manusia ini menghasilkan sebuah gen yang sangat luar biasa cantiknya, seorang putri kecil yang pintar bernama Park Haeun.

Park Haeun, meski usianya terbilang masih kecil. Namun namanya sudah tersebar di seluruh penjuru Korea Selatan. Hobbinya dalam dunia melukis menghantarkan nama Park Haeun di kejuaraan melukis Tingkat Nasional. Wajahnya yang cantik dan lugu juga menarik berbagai merek fashion kids untuk menjadikannya sebagai model utama produk mereka.

Sungguh perpaduan yang luar biasa. Keluarga kecil yang harmoni dan terjaga yang sudah berlangsung selama tujuh tahun lamanya.

Berbicara tentang pasangan, keduanya merupakan sahabat semasa SMA (Jangan lupakan Kim Taehyung) yang menjalin hubungan hingga keduanya sama-sama sukses. Menggeluti dunia yang berbeda, tidak membuat keduanya memutus hubungan di tengah jalan. Jimin dan Seulgi tetap berkomitmen hingga sekarang keduanya di karuniai seorang putri.

Tak cukup sampai disana, kebahagiaan keluarga kecil mereka semakin membesar, Park Jimin sebagai kepala keluarga selalu menyempatkan waktu untuk berlibur bersama keluarga kecilnya.

THE SCHISM• | Seulmin [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang