Ruang Musik.

22.7K 2.6K 233
                                    

Gue lagi ngeliatin bu Yuri ngejelasin bab 6 padahal bab 5 aja gue blom ngerti.

"Apa kalian mengerti?" tanya bu Yuri

"Ngerti bu" kelas gue cuma jawab gitu, padahal mah ketauan dari tampangnya pada kaga ngerti, apa lagi spesies kaya Mingyu, Jungkook, Deka, Hoshi, bakal lama kalo bokep baru cepet, langsung nyambung.

Si Ten juga, yang berbaur gosip juga langsung cepet nangkep, secara dia mah anak Cabe-Cabean Hits 2k17 sama kaya si Jisoo.

"Bagus deh, ibu males jelasin lagi, minggu depan bab selanjutnya ya"

Ini guru edan banget sumpah, bab ini gue blom ngerti oyy..

"Ibu ada rapat anak-anak, mm.. Hyo Raa" panggil bu Yuri

Gue di panggil?

"Kenapa bu?" tanya gue

"Nanti drama Goblin kirim ke ibu lagi ya, sekalian yang Hwarang" selain paling edan bu Yuri juga guru paling kaga waras, kadang nih ya muridnya disuruh ngerjain soal dan dia malah nonton drakor kan gue juga jadi pengen nonton bareng.

"Sip bu"

"Et dah, baru liat gue ada guru kaya bu Yuri" celetuk Taera

"Pas pertama gue di ajarin bu Yuri aja gue kaget, gara-gara tiba-tiba dia nangis di kelas, pas gue liat dia malah lagi nonton drama, kan ngeselin"

"materinya gue kaga ngerti samsek" ucap gue

"Sama, lagian si Bu Yuri ngejelasinnya cepet banget dah, jangan-jangan dia mau ngelanjutin nonton drakor lagi" tebak Taera

"Bisa jadi tuh"

"Eh, Ra anterin gue ke toilet kuy"

"Ogah ah, gue mager, gue mau ngelanjut baca epep"

"Ah Ra anterin deh pliss, gue takut lewat ruang musiknya doang Ra, banyak yang bilang alat musiknya suka bunyi sendiri"

"Alah, Ratu Macan kok takut setan" celetuk Ten

"Diem lo Cabe-Cabean goceng" ucap gue sambil menatap Ten sinis.

"Sumpah gue mager Hyo"

"Yaudah deh gue sendiri"

***

Gue melewati kordinor kelas 11-B, lagi jamkos juga mereka, itu si Jimin ngapain dah joget-joget di atas meja guru? Au ah bodo niat gue mau ke kamar mandi kenapa gue jadi ngurusin si jimin?

Pas gue nyampe kordinor ruang musik gue tegang mendadak, masalahnya itu pintunya ke buka walupun sedikit sih, terus ada suara genjreng-genjreng gitar, jangan-jangan itu setannya yang main lagi? apa mitos yang disebarin anak Cabe-Cabean Hits 2k17 bener?

Yawlah kok gue gemeteran gini sih? Perasaan gue nonton Danur biasa aja, kenapa cuma deger suara gitar gue mendadak gemeteran.

Eoneu nal daraage gilgogin pyeonjireul sseosseo

Bentar dah, itu setannya nyanyi lagu 4 O'Clock lagunya V sama RM BTS? Jangan-jangan setannya Kpopers.

Neoboda hwanhajin anjiman jageun chobureul kyeosseo.

Kepo beneran dah gue, apa gue intip aja? Gak dosakan ngintip setan?

Eoseureumhan gongwone noraehaneun ireummoreul sae

Suaranya seksi uyy.. Makin penasaran kan gue.

Where are you?

Songong ※ Kth [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang