"Hyo Raa lo kenapa?" tanya Naeun pas masuk mobil yang ngeliat gue basah gini.
"Gapapa, tadi gue cuma kehujanan doang pas mau ke parkiran ambil handpone, gue kira bakal basah dikit, gataunya jadi gini" dusta gue lalu di iringi cengiran.
Yakali gue bilang gue abis.. Ah udah lah males ingetnya
"Ohh, yaudah lo ganti baju gih, masuk angin nanti, di bagasi ada baju gue deh kayanya, pake aja" gue ngangguk trus pergi ke jok belakang biar gampang ngambilnya.
Pas gue kelar ganti baju, Naeun sama gue kini gak ada percakapan sama sekali, kita cuma sibuk sama handpone masing-masing.
Canggung vrohh..
"Hyo, kata mama kita balik duluan aja, lo musti siap-siap buat keberangkatan lo besok, nanti mama naik taksi aja, itu si kata mama" gue ngangguk denger ucapan Naeun.
"Lo aja yang bawa mobil un, Kunci mobil sama lo kan?" tanya gue
Naeun ngangguk lalu beranjak ke kursi pengemudi.
"Hyo Raa, lo bener yakin buat ke LA? lo gak ada perasaan... Sedih gitu, ya.. Minimal lo sedih lah ninggalin sahabat-sahabat lo, coba pikirin mereka deh, ini cuma menurut gue ya.. lo tuh pergi ke LA cuma jauhin Taehyung, jang--"
"Gue ke sana mau belajar kok, gak ada niatan lain, soal temen-temen gue... Biarain aja mereka gak tau, gue mohon un, jangan Kasih tau siapa-siapa soal keberangkatan gue, gue mohonn"
"Ok, tapi lo Kasih tau persisnya di mana lo tinggal, papa bilang kalian tinggal bukan di tempat gue atau bang Chanyeol tinggal dulu, tolong Kasih tau gue seenggaknya gue sama bang Chanyeol bisa datengin lo kalo libur"
"Gue gak tau juga sih" ini gue gak boong sumpah, gue emang gak tau letak persisnya gue tinggal di sana.
Naeun menghela nafas.
"Semoga lo gak bakal nyesel ya Hyo dengan keputusan lo"
Ucapan Naeun seketika membuat gue kepikiran.
Hufftt... Semoga aja gue gak nyesel sih.
Nyampe rumah gue langsung masuk kamar, gue siap-siap masukin baju ke koper, siapin ini itu, dll
Kelar nyiapin semuanya, gue buka handpone siapa tau gitu aya yang kangen
LINE
Ciwi-Ciwi Kesayangan Oppa (99+)
Team Basket (999+)
Bang Chanyeol (3)
Taeyong (4)
LINE TODAY (3)
Gue membuka chat dari ccko
Ciwi-ciwi kesayangan oppa
Jennie: pjok gue merah njir
Jisoo: ulangan pjok gue dapet 4 kan anjir
Lisa: dih bego, pjok nya gampang njir, gue aj dpt 80
Jisoo: sombong lo bego
Rose: au ni si Lisa, mentang-mentang kesayangannya pak Seungri
Lisa: lah emng lu pd kaga di Kasih kisi-kisi?
Taera: dih kaga
Jennie: gue juga kaga
Jisoo: wah parah, lisa doang yang di kasih
Jennie: anjir pilih Kasih bego
Hana: kakak-kakak jangan ribut soal nilai dong, gue aja dapat 5 sans
KAMU SEDANG MEMBACA
Songong ※ Kth [✔]
FanfictionDasar cowok songong -Hyo Raa Dasar cewek gila - Taehyung *** Ini ff pertama gue jadi maklumin aja kalo gaje, cuma mau ngasih info kalo cerita ini tuh: ✔ Non-Baku, mengandung kata-kata kasar ✔ unfaedah ✔ Receh ✔ Gaje ✔ Dll Klo gk suka sama ff...