Gue udah rapi dengan dress gue, cantik banget yawlah gue.
"Hyo udah kelar belum?" tanya mama dari depan pintu.
"Iya mah" gue langsung keluar ngeliat bang Chanyeol yang ganteng abis.
Anjir.. Coba bang Chan bukan abang gue, udah gue gebet kali.
"Gue tau gue ganteng, ngeliatin nya biasa aja dong" nyesel gue muji dia.
"Ge'er lo" gue langsung jalan menuju mobil, di dalem mobil udah ada mama yang lagi chat sambil senyum-senyum.
"Kita mau dinner dimana mah?" tanya gue yang duduk di kursi belakang.
"Di Restoran *****"
Wanjir itu kan Restoran mahal, gue yakin calon nya mama orang kaya ya.
Bang Chanyeol masuk mobil trus nanya tujuan.
"Sayang, kalian beneran ikhlas kan restuin mama?" tanya mama
Kalo gak ikhlas ngapain gue mau ikut -_
"Ikhlas mah, demi kebahagiaan mama juga kok" gini nih bang Chan kalo di depan mama sok suci orangnya.
"Iya bener kata bang Chan" ucap gue.
"Ngomong-ngomong calon mama punya anak?" tanya gue, kali gitu gue bakal punya sodara lagi, apalagi cewek kali aja gue bisa ajak fangirlingan bareng.
"Ada cewek seeumuran kamu kok Hyo" beneran?! Alhamdulillah doa gue terkabulkan, moga aja anaknya asik gak sok suci kek bang chan.
"Sampe mah" ucap Bang Chan.
Mama langsung turun diikuti gue dan Bang Chanyeol.
"Itu Dia" mama langsung menghampiri seorang cowok yang di sampingnya ada gadis seumuran gue yang lagi main hp, wajahnya gak keliatan cuy, makin kepo gue. Kelitannya sih cantik tapi KELIATANNYA ya, aslinya gatau.
"Selamat malam, kamu udah lama nunggu?" tanya mama ke 'calon' bapak gue. Masih calon blom sah!
"Belum kok, silahkan duduk" gue manggut dan duduk di depan si cewek itu.
"Naeun jangan main hp terus dong, kenalin dulu ini tante hyena" cewek yang di panggil Naeun, e-ehh kok Naeun si?
Cewek itu ngangkat kepalanya.
ANJING INI NAEUN BENERAN! AZJKZJSK, GUR BAKAL SODARAAN SAMA NAEUN? MIMPI APA GUE SEMALEM BISA SODARAAN SAMA RIVAL GUE SENDIRI?!
"Naeun?" "Hyo Raa?"
mama sama cowok itu kaget pas tau gue sama Naeun emang udah saling kenal.
"Kalian udah saling kenal? Bagus deh jadi lebih mudah buat deket"
Kenal doang deket kaga :v
Orang dia juga musuh gue dalam dapetin tetet.
"Naeun, kenalin ini tante Hyena yang nanti bakal jadi mama kamu" ucap cowok yang gue gak kenal namanya.
"Ahh tante aku Naeun" Naeun langsung salim sama mama gue.
"Jangan panggil tante dong, panggil aja mama toh nanti juga bakal jadi mama kamu kok" jawab mama.
"Mas, Naeun kenalin ini anakku, Ini Hyo Raa yang Ini Chanyeol, Hyo Chan ini om anton yang bakal jadi papa kamu"
Mama ngode gue sama bang Chanyeol agar salim.
"Hyo Raa ya.. Cantik ya seperti mamanya"
Udah tau om -_
"Dasar kamu gombal aja kaya anak sma" aduhh si mama udah kaya abg dah, pipinya merah kalo dipuji gebetan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Songong ※ Kth [✔]
FanfictionDasar cowok songong -Hyo Raa Dasar cewek gila - Taehyung *** Ini ff pertama gue jadi maklumin aja kalo gaje, cuma mau ngasih info kalo cerita ini tuh: ✔ Non-Baku, mengandung kata-kata kasar ✔ unfaedah ✔ Receh ✔ Gaje ✔ Dll Klo gk suka sama ff...