Nonton

18K 2K 29
                                    

"Anjir lah, yang di skors cuma gue! Kenapa si Fie Fie itu gak ikut di skors! Fak!" oceh Hyo Raa saat di mobil Taehyung.

"Kan yang namparin elo o'on, dia mah cuma jadi korban doang"

"Tapi kan dia yang mulai duluan" ucap Hyo Raa tak mau kalah.

Karna malas mendengar ocehan Hyo Raa dengan terpaksa Taehyung menyumpal mulut Hyo Raa dengan permen mil*ita yang selalu ada di mobilnya.

Hyo Raa melihat mulutnya yang sudah tertutup oleh permen mil*ita.

Dengan kesal Hyo Raa mengeluarkan permen tersebut.

"Ishh lo apa-apaan sih Tae" protes Hyo Raa sebal

"Abisnya lo ngomong mulu, diem dikit napa, mulut lo gue lakban juga nih"

"Iyaiya bawel banget sih"

"Lo yang bawel"

"Terserah lo!"

Keheningan terjadi di mobil Taehyung, hanya ada alunan musik dari radio mobil yang menghapus keheningan mereka.

"Ehh  nonton kuy" ajak Taehyung yang mebuat Hyo Raa menatap bingung

"Lo panas Tae?" Hyo Raa menyentuh kening Taehyung

"Gak panas" gumam Hyo Raa

"Siapa bilang gue sakit, udah ayok mumpung gue lagi baik nih"

"Yaudah iya" jawabnya pasrah.

----♥----

"Hyo kita nonton horor gapapa kan?" tanya Taehyung

"Sans" jawab Hyo Raa

"Kuy masuk, filmnya gak lama lagi di mulai" ujar Taehyung sambil menenteng popcorn yang tadi ia beli.

Hyo Raa berjalan dengan santai

Kok ni anak gak ada tampang cemasnya sih, kaga ketakutan sama sekali, padahal kan gue sengaja beli tiket yang film horor buat ngerjain dia, ahh!! Rugi Rugi -Taehyung

----♥----

Taehyung fokus pada film sesekali tangannya memasukan popcorn ke mulutnya.

Tiba-tiba saja pundak kirinya terasa berat.

"Hyo bukan muhrim Hyo jangan nempel-nempel" ucap Taehyung tanpa melirik Hyo Raa.

"Cie takut ya Hyo makanya nyender-ngender gini?"

"Hyo? Kok lo gak jawab sih?" akhirnya Taehyung nengok ke Hyo Raa dan mendapati Hyo Raa sedang tertidur dengan posisi kepala berada di pundak Taehyung.

Yaelah pake tidur segala -Taehyung.

Taehyung berusaha menyingkirkan kepala Hyo Raa tapi tetap saja kepala Hyo Raa terus jatuh ke pundak Taehyung, dengan terpaksa Taehyung membiarkannya.

Songong ※ Kth [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang