Baperin aja terus

16.3K 2K 303
                                    

Sekarang hari sabtu dan Naeun masih di rumah gue, kata bokapnya Naeun disuruh disini dulu.

Gue sih iya in aja.

"Ehh Hyo siap-siap sono Taehyung mau jemput lo" ucap Naeun tiba-tiba yang lagi tiduran di samping gue.

"dih  somplak, ya kali dia mau jemput gue, lo kali yang di jemput" ucap gue.

"Ihh gue serius, nih baca" Naeun kasih Handponenya ke gue.

Taehyung

Taehyung: un,  jalan yuk

Naeun: gk bisa!
Naeun: gw masih ada urusan sm bkp gw.

Taehyung: kok kamu ngomongnya jd lo gue sih sih? Ywdh klo kamu gak bisa aku gk maksa kok, semoga urusan kamu sama papa kamu cepet kelar ya :)

Rada cemburu si bacanya.

Si tae klo chat sama naeun aja alus kek sutra, giliran sama gue? Kebun binatang di bawa-bawa kan e'eq.

"Dia gak ngajak gue kali, udah ah jangan bahas dia gue lagi nonton wanna one go episode 2 nih" ucap gue lalu kembali melihat layar Laptop gue.

Ting!

Satu notif masuk, gue buru-buru buka kali aja penting hehehe.

Taehyung

Taehyung: oi

Hyoraa: p?

Taehyung: jln kuy, bosen gw di rmh.

HyoRaa: bosen gmn,  kan di rmh lo ada si taera.

Taehyung: apaan njik si taera lagi jalan sama Jaehyun, cogan kek gue ditinggal di rumah sendirian.

Anjay si Taera jalan trus ama cowok, gunta ganti lagi.

HyoRaa: iya tau kok lo cogan [delete]
HyoRaa: gk ah mager gw

Taehyung: gue otw, gak menerima penolakan!

Anjir apaan si ni anak maksa beud dah.

Gue langsung nutup laptop dan ngacir ke kamar mandi, boker dulu, mules soalnya.

Kelar gue voker dan mandi pas keluar kamar mandi gue liat si Naeun lagi ngacak-ngacak lemari gue.

"Heh bangsul lo ngapain?" tanya gue heran.

"Lo mau jalan sama Taehyung kan? Musti yang cantik dong,  udah duduk manis situ biar gue yang pilihin"

Dia ngasih baju ke gue, katanya baju itu bagus.

"Pake hoodie ya raa biar ucul" gue anggukin aja dia, daripada dia ngomel gara-gara gue gak suka sama pilihan dia.

Tapi si Naeun ngasih hoodie yang waktu itu gue beli sama Taehyung njir wkwkw.

"Dah ya gue berangkat, btw un rapiin kamar ya hehehe"

"Asu lo hyo"

Gue langsung ngacir ke teras buat nunggu si Taehyung.

Gak lama taehyung dateng, trus klaksonin mobilnya nyuruh buat gue masuk.

Songong ※ Kth [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang