Permintaan Maaf

16.6K 2.1K 305
                                    

ada yang sedang mencoba untuk terlihat biasa-biasa saja padahal dia sedang menahan sakit yang luar biasa

---

Taehyung POV

"tae kayaknya itu Joshua sama Hyo raa deh" ucap Naeun, Hyo Raa? gamunkin lah, kan dia lagi sakit orang gue baru dari rumahnya kok.

"kamu salah liat kali" ucap gue sambil asik makan ice cream gue, tangan gue sama Naeun selalu terpaut, rasanya gue gak pernah pengen lepasin deh ni tangan.

"ihh engga mungkin, aku panggil ya, JOSHUA HYO RAA" Naeun manggil mereka, dan pas nengok bener aja itu Joshua sama Hyo Raa.

gue ditarik Naeun buat nyamperin mereka.

gak tau kenapa tiba-tiba aja gue emosi, gue kesel. gue melihat mereka dengan tatapan gak suka.

"kalian ngapain disini?' tanya Naeun. gue ngeliatin Hyo Raa dari ujung kaki sampe ujung kepala dan lo tau dia pake baju tanpa lengan. dia gak sadar kalo badanya kurang sehat?! gimana sih ni anak ntar sakit aja ribet.

hingga terfikir di benak gue buat marah-marahin dia.

"gue pinjem Hyo Raa bentar" ucap gue trus narik Hyo Raa agar menjauh dari Naeun dan Joshua. dan melepaskan pegangan gue dengan Naeun, Naeun cuma senyum, gue tau Naeun cewek yang baik, gak cemburuan.

saat gue cukup jauh dari keberadaan Joshua dan Naeun gue menatap Hyo Raa tajam. begitupun dengan dia. tangan gue trus menggenggam tanganya erat. 

''Lo ngapain si ke mall? Lo tuh masih sakit, pake makan Ice Cream lagi. Trus ngapain pake celana pendek kaya gini? Mau pamer paha Lo sama Joshua? Gak sekalian telanjang aja, kalo gitu kemaren gue gak usah tolongin lo! ternyata lo sama aja kaya cabe-cabean kelas atas, apa ya nama yang cocok? Jablay mungkin" gue marah sama dia. sampe gue gak sadar kalo gue ngucapin kata-kata yang seharusnya gue katakan. Taehyung bego!

PLAK!!

tamparan yang sangat keras mendarat dipipi gue.

"Trus kalo gue sakit kenapa?! Perduli Lo apa?! Gue gak minta Lo buat nolongin gue! Trus kalo gue jalan sama Joshua kenapa? gue gak pernah ngelarang lo jalan sama cewek manapun, apa gue bernah protes liat lo jalan sama Naeun? Gak! lo egois! Lo mau cap gue jablay cuma gara-gara gue pake celana pendek? Sadar, cewek Lo juga pake celana pendek, inget ya! LO BUKAN SIAPA-SIAPA GUE! JADI JANGAN SOK PERDULI!" gue bisa liat mata dia udah berkaca-kaca. ohh shit! taehyung lo bikin anak orang nangis.

Dia lari ninggalin gue dan langsung narik Joshua gitu aja.

Bego!Bego!Bego!!!!

mulut gue kenapa pedes banget sih kek cewek? gue gak maksud gomong gitu ya ampun!! tadi gue emang lagi emosi liat dia di mall sama joshua. gimana sih kalo orang marah, ngomong mah pasti seenak jidatnya aja kan, awas ya lu readers pada menghakimi gue secara sepihak.

"Hyo Raa kanapa?" tanya Naeun bingung. gue cuma geleng kepala trus tersenyum.

"kita balik aja yuk" ucap gue sambil menggandeng tangan Naeun lagi.

----

kelar gue nganterin Naeun ke rumahnya dengan selamat. gue langsung ke rumah Hyo Raa niatnya mau minta maaf.

gue mengetok pintu rumahnya keluar lah seorang bocah keknya sih masih smp. badannya kecil mukanya imut.

"cari siapa ya?" tanya dia

"Hyo Raanya ada?" tanya gue sopan.

"kak Hyo Raa nya lagi keluar, lo masuk aja tungguin dia di dalam, lo temen kak Hyo raa kan?" jawab bocah itu. gue ngangguk trus nyelonong masuk, perasaan tadi pagi ini bocah gak ada '-'

Songong ※ Kth [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang