Jalan

18.9K 2.1K 122
                                    

"Woy bangun lo, dasar kebo ya" teriak Seseorang di telinga Hyo Raa.

Dengan acuh Hyo Raa malah megabaikannya dan menutup telinganya dengan Bantal.

"Njir, gak baek woy Perawan bangun siang-siang, bangun lo kebo" orang itu memukul tangan Hyo Raa pelan.

"Mmnnh.. Bacot lo ah bang Chan, sono deh berangkat mnhhh" ucap Hyo Raa dengan mata yang masih tertutup.

"Lah, abang lo udah berangkat dari tadi kali, bangun woy cogan nih dateng. Kalo lo gak mau bangun lo gue tidurin nih" ancam Taehyung.

Dengan Cepat Hyo Raa langsung duduk.

Rambutnya berantakan, iler menempel dipinggiran sudut bibirnya, itulah keadaan Hyo Raa saat ini, sangat berantakan.

"Noh di meja makan gue bawa bubur" ucap Taehyung beranjak keluar dari kamar Hyo Raa

Hyo Raa tersadar akan sesuatu

"E-ehh tunggu Tae, lo gak sekolah?" tanya Hyo Raa heran.

"Kesiangan, si Taera udah berangakat duluan, gue gabut dirumah, gue inget lo di skors ya gue kesini" jawabnua enteng.

"Yaudah gue mandi dulu, sono lo keluar"

"Iyeiye"

----♥----

"Lo gak makan Tae?" tanya Hyo Raa sambil mengambil bungkusan di meja makan.

"Udah tadi" jawabnya lalu kembali fokus pada Handpone nya.

"Apaan sih, serius amat" Hyo Raa malah menaruh bungusan itu kembali dan malah duduk di samping Taehyung sambil mencoba mengintip apa yang sedang Taehyung fokuskan.

"Kepo lo ah sono gak" Taehyung mendorong tubuh Hyo Raa agar menjaug dari tubuhnya.

"Ihh kasih tau dulu" paksa Hyo Raa

"Kepo banget lo njir" Ucap Taehyung masih mencoba mendorong tubuh Hyo Raa.

Tubuh mereka berdua terjatuh kelantai.

Posisi sekarang adalah, Hyo Raa dibawah sedangkan Taehyung diatas tangan kiri Taehyung menyanggah agar tubuhnya tidak jatuh ke tubuh Hyo Raa.

Beberapa detik mereka saling bertatap-tatapan, rona merah terpasang di pipi Hyo Raa.

"E-ehh Sorry" ucap Taehyung gelagapan, ia pun berdiri.

"Ya-yaudah gu-gue mau makan dulu" ucap Hyo Raa lalu beranjak ke Meja makan.

---♥---

Mereka bedua sibuk pada handpone masing-masing.

Tiba-tiba Hyo Raa teringat sesuatu.

"Ehh Tae anterin gue ke Mall yuk Please, tas yang gue incer lagi diskon dan sekarang diskon terakhir Tae, Please anterin ya" mohon Hyo Raa.

"Dasar ya Cewek demen banget sama Diskon, yaudah ayok" Taehyung mengambil kunci mobilnya.

@ Di Mobil.

"Setel lagu dong Tae" ucap Hyo Raa

"Nyalahin aja Radio nya" ucap Taehyung

"Ohh iya ya"

"Gubluk"

Jangan sembunyi, ku mohon padamu jangan sembunyi. Sembunyi dari apa yang terjadi. Tak seharusnya hatimu kau kunci.

Songong ※ Kth [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang