kalian saling kenal?

20.2K 2.2K 63
                                    

Sekarang udah jam pulang sekolah dan gue lagi nunggu bang Chanyeol keluar kelas.

Inget bang Chanyeol udah sekolah di sini.

Btw ini gue lagi di parkiran panas-panasan di depan mobil, kasian kan gue?

Engga deng, gue gak sekasian itu kok, tempat parkir di sekolah gye banyak pohonnya jadi sejuk sih.

Udah banyak anak kelas 12 yang keluar dari tadi dan abang gue belom keluar juga?

Kemana tu anak?

Akhirnya gue coba Line kali aja di bales.

L I N E

Hyo Raa: bang lo di mana sih? Gue udh setengah jam nungguin lo di parkiran

Semoga cepet di bales deh, gue gak suka nunggu masalahnya.

PcyPark: lah? Emang gue nyuruh lo nunggu?

Fak! Jadi dari tadi gue nunggu gak berarti? Tai lah -_-

"Dasar abang babi!" oceh gue kesal sambil menghentak-hentakan kaki, bodo amat sama yang ngeliatin gue, mau gue dikira orang gila juga gue gak perduli, pokoknya GUE KESEL SAMA CHANYEOL CAPLANG!

Author POV

Hyo Raa masih mengoceh-oceh menyumpah serapahi Chanyeol yang ternyata tidak ingin mengantarnya Pulang.

"Chanyeol babi! Gue sumpahin kuping lo makin caplang dan lo jadi bantet kaya Jimin!" oceh Hyo Raa.

"Gue pulang sama siapa dong?" ucapnya kepada dirinya sendiri.

"Ahh Mama, Anakmu yang cantik ini kenapa ngenes banget?" keluhnya.

"Padahal kan ini mobil yang beli mama, coba aja gue bisa ngendarain ni mobil" ujarnya ambil memukul mobil bmw milik Chanyeol.

"Lo kenapa?" tanya seseorang

"Lo? Ngapain lo disini?" tanya Hyo Raa kepada orang di depannya.

"Mau pulang lah, punya otak kok gak di pake" ucapnya.

Tai, lagi-lagi otak gue yang di hina -Hyo Raa

"Suka-suka gue lah, otak-otak gue" ucap Hyo Raa males.

"Bukannya kelas lo udah bubar dari setengah jam yang lalu, dan lo masih di sini? Lo mau ngegantiin tukang parkir disini?" sindir Taehyung

"Kok lo tau kelas gue udah bubar?" tanya Hyo Raa dengan tatapan curiga.

"Adek gue udah pulang dari tadi kali" jawabnya.

Shit! Kenapa gue lupa kalo adeknya sekelas sama gue? -Hyo Raa

"Trus lo ngapain masih di sini?" tanya Hyo Raa

"Lo pura-pura lupa? Di samping mobil lo itu mobil gue" ucapnya sambil menunjuk mobil lamborghini berwarna hitam.

Songong ※ Kth [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang