Egois

18.5K 2.2K 229
                                    

akan ada fase dimana orang yang sabar nunggu akan menyerah dan ada saatnya yang ditunggu itu akan menyesal

-----

"udah bego Lo tidur siang udah jam 12 noh" suruhnya

"Lo kira gue bocah Lo suruh tidur siang, gamau!" Ucap gue pura-pura ngambek.

"Dih yaudah, gue tinggal ya, jangan nangis, gue gak bawa permen soalnya" candanya yang buat gue ketawa.

Andai waktu berhenti, gue mau trus kaya gini sama lo, apaan sih Hyo!! Fokus! Lo harus move on iya move on!

"Kepedean banget sih Lo, udah sana sana" usir gue trus akhirnya dia benar-benar pergi.

sebelum dia pergi dia ngacak-ngacak rambut gue yang sukses bikin gue baper.

mampusin aja lah yang namanya Taehyung, bikin anak orang baper mulu.

Gue bosen Dirumah akhirnya gue buka Line nge-scroll Chat grup gue, ternyata temen-temen gue semua peduli sama gue, beruntung gue punya temen kayak mereka walaupun gesrek sama gak waras semua.

Ting!

1 Chat masuk dari Joshua

Joshua

Joshua: Lo knp gk masuk?

HyoRaa: gue kesiangan hehehe

Joshua: mau jalan gak sama gue? Sans gue traktir

Ikut gak ya?? Masalahnya gue juga bosen Dirumah.

Ikut aja kali ya, gue juga gak lumpuh.

HyoRaa: Ok gue ikut, tapi bukan sklh blom plng?

Joshua: guru pada rapat jadi dipulangin.

Dih kok bang Chan blom pulang, adeknya lagi sakit gini gak pulang, kaya bang Toyib lama-lama Abang gue.

Jihoon juga, ehh tapi Jihoon enggak ding, tadi gue baca chat dari dia katanya dia nginep di rumahnya sekalian mau bawa baju dia.

Gue siap-siap, galama gue langsung tunggu di teras, nungguin Joshua.

Mobil Lamborghini merah terparkir di depan rumah gue. Gue yakin itu mobil Joshua.

orang platnya aja 3012 hjs 30 12 tanggal lahirny hjs singkatan dari Hong JoShua.

Akhirnya gue masuk. masuk mobilnya joshua maksudnya.

"Lama nunggu?" Tanya Joshua.

"Sans, gue baru duduk" jawab gue, padahal gue udah nunggu 10 menit.

"Mau kemana?" Ini nih kebiasaan cowok kek gini, ngajak jalan tapi gak tau tempatnya kemana. Goblok emang.

"Kan Lo yang ngajak jalan" ucap gue sensi

"Hehehe, ke mall aja ya" ucapnya gue cuma ngangguk-ngangguk.

Ikut kemana aja, asal di bayarin.

Asalkan jangan ke hotel aja, takut pulang gak perawan doang gue.

"Lo... Suka sama Taehyung?" Tanyanya yang membuat gue kaget plus bingung.

Songong ※ Kth [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang