L I N E
Ciwi-ciwi kesayangan Oppa (7)
Jisoo: Hyo lo dimana? plis jangan buat kita khawatir!
Lisa: ini udah pelajaran bu Sooyong, lo mau di gorok dateng telat.
Rose: jangan-jangan lo bolos ya sama Taehyung?
Jennie: gak mungkin! tadi gue liat taehyung sama Naeun.
Taera: lo kenal Naeun jen?
Hana: Naeun sp?
Lisa: jgn-jgn Naeun cwk yg td taehyung bawa ke kantin?
Jennie: gue dulu pas smp pernah sekelas sama Naeun, tp gue pindah sklh gr" bokap gue dipindahin kerjanya.
Jisoo: jgn-jgn...
Rose: jgn mikir yang macem" bego
Taera: please jelasin ke gue so
Jisoo: lo liat gak sih pas kita lagi ngobrol, tiba-tiba aja Hyo Raa nyamperin Taehyung, trus kita keasikan ngobrol sampe gak liat hyo raa, dan tiba-tiba aja Jungkook ngasih paper bag yang Hyo Raa bawa ke kita.
Jennie: jd maksud lo ini ada kaitannya sama Taehyung?
Taera langsung men-Chat jungkook, karna mungkin saja jungkook mengetahui sesuatu.
Jungkook
Taera: kook, tadi lo sm abang gue kan?
Jungkook: iya emng knp?
Taera: brt td lo liat Hyo Raa nyamperin taehyung?
Jungkook: iya, tadi kyknya hyo raa mau ngasih sesuatu ke taehyung, tapi taehyung malah ngenalin Naeun, abang lo bego banget sumpah! gak peka emng si Taehyung, dia gk bisa rasain apa kalo Hyo Raa suka sm dia, pdhal ank bangtan semua tau kalo Hyo Raa suka sama abang lo. td abang lo asik-asikan nge-gembelin si Naeun di depan Taehyung, trus tiba-tiba aja Hyo Raa nyuruh gue buat naro paper bag yang dia bawa ke mejanya, tapi krn gw mls, gw kasih Lisa aja.
Taera: thanks kuk, gue minta tolong lo buat nyari Hyo Raa ya, temen-temen gue udh pada bingung nyari dia kmn.
Taera mematikan Handponenya dan melihat Jungkook sedang izin dengan guru untuk keluar.
---~---
Hyo Raa POV
gue masih menikmati semilir angin yang ada di atap, langit gak begitu cerah jadi gue gak kepanasan.
udah 2 jam gue di sini, masih coba buat nenangin diri.
"jangan kabur-kaburan temen lo nyariin noh" ucap seseorang yang membuat gue menengok.
"ngapain lo di sini?" tanya gue sinis
"santai dong, yang lagi patah hati galak amat" goda jungkook yang membuat gue dengan reflek mencubitnya.
"awww sakit dong" ringisnya.
gue terdiam, begitupun dengan Jungkook.
"jangan kabur gitu aja, temen lo khawatir semua, handpone gak aktif, kalo lo suka sama Taehyung ya perjuangin jangan kaya gini, Hyo Raa yang gue kenal gak cengeng gak kaya sekarang, lo tau gak sih, semenjak Naeun pergi taehyung anti banget sama cewek tapi sekarang? dia deket sama lo, mungkin gue rasa dia ada perasaan sama lo" ucap Jungkook yang buat gue terdiam.
jungkook bener, gue gak seharusnya kaya gini, cuma bisa nangis gak ngelakuin apa-apa.
"anak bangtan dukung lo kok, sans aja, semua dukung lo biar deket sama Taehyung" ucapnya disertai senyumnya yang manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Songong ※ Kth [✔]
FanficDasar cowok songong -Hyo Raa Dasar cewek gila - Taehyung *** Ini ff pertama gue jadi maklumin aja kalo gaje, cuma mau ngasih info kalo cerita ini tuh: ✔ Non-Baku, mengandung kata-kata kasar ✔ unfaedah ✔ Receh ✔ Gaje ✔ Dll Klo gk suka sama ff...