Gue cuma dengerin musik di kamar, fix ini gue lagi gabut banget njir, bang Chan lagi jalan-jalan sama si bacot baekhyun, Naeun? Gatau dah kemana, dan temen-temen gua lagi pada jalan sama pacarnya masing-masing karna sekarang malming.
Nasib gue gini amat si, malming cuma di temenin laptop :( jomblo kaya gua mah bisa apa pas malming.
Tok! Tok! Tok!
Terdengar ketukan pintu kamar, iyalah ketukan pintu kamar yakali pintu hidayah.
"Hyo Raa" panggil mama yang membuat gue langsung beranjak untuk membukakan pintu.
"Kenapa mah?" tanya gue ke mama yang udah rapi kaya mau kondangan.
"Ishh kamu kebiasaan deh kucel begitu, kaya anak gak di urus tau gak, mandi sana ah, mau ikut mama ke mall gak?" ucap mama yang sedikit menohok.
Gua cakep gini di bilang kucel.
Mama matanya silinder akut kli ya dari kemaren perasaan ngatin gue dekil lah, kucel lah, akutu gak bisa diginiin.
Rasanya tuh
AKU INGIN PINDAH KE MEIKARATA
fix authornya mabok meikarta, lelah lama-lama punya author kek gini.
"Mau ke mall? Tapi bayarin ya hehehe"
"Ck, iya iya sekarang cepet gih siap-siap awas aja masih kucel gitu,mama langsung coret dari kartu keluarga" ancam mama lalu pergi ke ruang tamu.
Kalo gue di coret dari kk masih ada kan ya kk yang mau nampung nama gue, nama gue gak berat kok.
Gue pun langsung ganti baju trus keluar.
"Gimana udah cancie blom?" tanya gue ke mama sambil muter-muter kaya cinderella
Dih yg biasanya muter-muter kan si miper -N
Mama ngeliat gue dari atas sampe bawah, ya allah emak gue meragukan jiwa fashion gue ya.
Tuh kurang cancie apa gue?
"Udah cantik lah, seenggaknya gak malu-maluin, ayuk cepetan ah mama gak sabar buat belanja" mama menarik masuk ke mobil.
Tabahan hamba mu yang cantik ini ya allah, emak gue sendiri bilang gue malu-maluin, untuk emak coba kalo Taeyong yang ngomong, gua gaplok langsung.
Sampe Mall kita langsung masuk ke toko tas, mama gue udah repot banget milih-milih tas, dan gue cuma ngeliatin.
"Hyo ini Bagus gak?" tanya mama gue sambil membawa tas berwarna merah.
"Iya"
"Kalo ini?" mama gue menunjukan tas warna hijau muda gitu ke gue.
"Iya"
"Aduhh mama beli yang mana ya? Dua duanya Bagus nih" ucap mama gue rempong.
"Beli dua dua nya aja sih, repot amat" jawab gue malas, ini kapan beli barang buat gue nya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Songong ※ Kth [✔]
FanfictionDasar cowok songong -Hyo Raa Dasar cewek gila - Taehyung *** Ini ff pertama gue jadi maklumin aja kalo gaje, cuma mau ngasih info kalo cerita ini tuh: ✔ Non-Baku, mengandung kata-kata kasar ✔ unfaedah ✔ Receh ✔ Gaje ✔ Dll Klo gk suka sama ff...