-Menghilang-

16.5K 1.9K 134
                                    

ciee.. gue double update

-----

Hyo Raa POV

udah seminggu sejak gue sadar Taehyung selalu dateng abis pulang sekolah tapi ya gitu... kadang dia pulang buat nemuin Naeun atau mau jalan sama Naeun, gue sih iyain aja lagian gue gak ada hak buat ngelarang dia.

kaya sekarang gue cuma sendiri disini, nyokap kayaknya lagi diluar soalnya katanya tadi ada temennya, bang Chanyeol lagi nunggu hasil UN nya semoga bagus ya soalnya otaknya dia pas-pasan hehehe, Jihoon lagi UN (kan SMP sama SMA beda jadwal UNnya kan?) dan temen-temen gue masih pada sekolah biasanya mereka abis pulang sekolah juga jenguk gue, dan kalo mereka dateng, rumah sakit jadi kaya pasar malem, rame!

trus kemaren gue minta di bawain buku pelajaran, yaa.. biar gue bisa belajar dikit lah pasti gue ketinggalan pelajaran, makanya pas Taehyung ada gue minta di ajarin, kan sekalian modus hehehe.. padahal mah kalo gue baca cerita di wattpad atau novel cowoknya yang modus, lah ini? terbalik -_-

Mama mana sih lama banget, gue susul gapapa kan ya?eh tau gak lusa gue pulang dong hehehe, berarti udah sehat. akhirnya gue jalan baut nyusul mama, gue berjalan sambil mendorong-dorong infusan, tangan gue masih di infus katanya baru besok di lepasnya, padahal gue udah gak betah.

"kapan kamu akan ngomong ke anak kamu?"

gue nguping dikit gapapa kan ya? tapi kok suaranya kaya bapak-bapak sih?

"nanti mas, saat Hyo Raa sudah membalik"

lah lah lah ini kenapa bawa-bawa nama gue?

"Hyena, kita akan menikah seminggu lagi dan kamu belum bilang ke anak kamu"

gu-gue gak salah dengerkan ya.. ma-mama..

"aku sudah bilang ke Chanyeol mas"

"yasudahlah, sampai-"

air mata gue berlinang, gue gak sanggup mendengar percakapan mama dengan 'calon suaminya'

gue melepas infusan itu secara kasar sehingga membuat tangan gue sedikit berdarah, gue mengambil kunci mobil bang Chanyeol yang tergeletak di samping kasur gue,  gue melompat keluar dari jendela, untungnya kamar gue ada di lantai 1 jadi pas gue loncat gue gak mati.

gue menangis di dalam mobil, kenapa mama tega sama gue. apa mama segampang itu lupain almarhum papa, almarhum papa yang sangat mencintai mama, dan mama mau nikah dengan lelaki yang sama sekali blom gue kenal! Bang Chanyeol juga kenapa dia gak bilang sama gue?! Argghh! kenapa gue gak tau apa-apa? kenapa mereka semua sembunyiin hal ini ke gue?

"mama! mama jahat sama Hyo Raa hiks.." ucap gue frustasi.

gue mengendarai mobil menuju villa, villa milik almarhum papa, gue rasa gue harus nenangin diri di sana.

-----

gue mengetuk pintu villa, ternyata susananya masih sama, ahhh~ ini makin buat gue rindu sama papa.

papa aku kangen papa

"ehh non Hyo Raa, ayuk non masuk" ucap bi Rosa pengurus villa ini.

"makasih bi" 

"non mau minum apa? biar saya bikinin, ehh tapi non, kok non pake baju rumah sakit sih? non kabur dar-"

"iya bi, saya mohon banget sama bibi jangan bilang ke mama atau ke bang Chanyeol kalo aku disini, aku mohon ya bi pliss" 

"yaudah non bibi bakal jaga mulut, sekarang non mau minum apa? teh anget aja ya" 

padahal tadi nanya kok dia jawab sendiri -_-

Songong ※ Kth [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang