Kehilangan

19.5K 2K 199
                                    

Taehyung jalan dengan lesu ke arah kantin, inget gaes baju nya basah.

Dia nyamperin Jimin yang lagi asik mainin hpnya.

"Heh lo kenapa dah basah-basahan gini?" tanya Jimin bingung.

"Jim.. Tadi gue dah ngomong sama Hyo Raa, gue udah minta maaf ke dia gue udah nyatain Cinta gue ke dia, dan akhirnya... Dia gak bisa maafin gue dan milih pergi" ucap Taehyung dengan wajah sedihnya. Kesian gaes liatnya.

"Lo beneran Cinta kan sama Hyo Raa?" Taehyung mengangguk

"Kalo lo beneran suka, buktiin!  Ini saat nya buat lo berjuang! Dulu boleh Hyo Raa yang berjuang tapi sekarang harus lo yang berjuang" ucap Jimin dengan semangat yang menggebu-gebu.

"Thanks ya Jim, Makasih Nasehatnya, gue duluan ya" ucap Taehyung terus ninggalin Jimin.

"Anjing gak guna, gue udah capek-capek ngomong trus dia cuma bilang Thanks? Apaan tuh, seenggaknya traktir gue bakso kek kan enak tuh sekarang kagi hujan, dasar kutil badak, besok-besok gue ogah ah dengerin curhatnya dia, panas kuping gue" oceh Jimin, orang yang ada di. Nantin pada liatij Jimin heran, masalahnya tuh dia ngoceh sendiri.

Oke kita balik je Taehyung ya..

Taehyung balik ke rumah sendiri, padahal tadi dia berangkat sama mamanya sama Taera juga jahat emang si Taehyung.

Taehyung POV

Sampe rumah gue langsung mandi, kelar mandi gue iseng-iseng bgescroll chat gue sama Hyo Raa dulu, iya dulu.

Gue senyum-senyum sendiri, dulu ternyata apa pun yang gak penting kita omongin, bahkan sampe larut malam.

Huhuhuhu rasanya ku ingin kejadian itu terulang.

Nyesel gue, kenapa coba gue pekanya Harus telat? Coba kalo gue gak di butakan oleh naeun pasti gue dah jadian deh ni sama Hyo Raa.

Ckckck.. Udah ah pegel lama-lama mikirin masa lalu, mening gue mikir gimana caranya mulai dari awal buat deketin Hyo Raa.

Tapi gue tidur dulu ah,enak kan tuh ye ujan-ujan gini tidur.

---♡---

(Langsung bsk aj deh y mls gw wkwk)

Ke esokan paginya, gue bangun dan ternyata gue di rumah sendiri. Gatau dah ni mama sama Taera kemana.

Chat Taera ahhh~

L I N E

Taehyung: ra lu di mn?

Taera: rmh jisoo

Yaelah ni bocah malah main, ehh tapi ada Hyo Raa gk ya, kli aja gak ikut gitu trus bisa gue ajak jalan deh wkwkwk.

Dih, Hyo Raa aj blom maafin lo si, mana mau dia lo ajak jalan -N

O iya lupa kan dia blom maafin gue, yaudah deh minta maaf lagi.

Taehyung: ra di situ ada hyoraa gk?

Taera: gk ada

Songong ※ Kth [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang