"Non, non bener gak mau pulang? Kasian nanti banyak yang nyariin non, nyonya juga kan katanya udah pulang, pasti khwatir non" nasihat bi
Rosa.Gue menghela nafas
"Gak ada yang mau khawatir sama aku bi, lagian aku kabur juga gara-gara mamah kok" jawab gue malas sambil mengunta-ganti Channel tv.
"Ini udah sehari non dan non blom izin kan sama den Chanyeol? Kalo non marah sama mama non ya marah, tapi jangan ke den Chanyeol, kasian dia pasti dia kepikiran non terus, non tau kan gimana sayangnya den Chanyeol sama non?"
Gue terdiam, bener kata bi Rosa, bang Chanyeol pasti khawatir, tapi masalahnya hp gue tuh ketinggalan jadi gimana mau hubungin coba? Bang maafkan adikmu yang cantik ini.
Ting tong!
Bel rumah berbunyi, jangan-jangan taehyung dateng lagi?
"Bi, tolong bukan pintunya dong" suruh gue.
Gue denger suara berisik dari arah luar, lebih tepatnya kaya orang berantem sih,kok gue jadi kepo sih, gue keluar aja kali ya?
Akhirnya gue keluar, daripada si bibi kenapa-napa.
"Tapi nyonya" gue membeku saat melihat mama ada di depan pintu sama 2 cowok berbadan keker trus mukanya kek osas, tau osas kan lo?
Saat melihat gue mama langsung menghampiri gue.
"Ayo pulang nak sama mama" ajak mama.
Da-darimana mama tau? Apa dari Taehyung?
"Ma-mama kok bisa disini? Siapa yang ngasih tau mama aku disini? Taehyung?" tanya gue
"Mama tau pasti kamu bakal kesini, sekarang pulang yuk sama mama, kita bicarain itu baik-baik, kesian abang kamu temen-temen kamu dari kemaren nyariin kamu Hyo Raa"
"Hyo Raa gak mau pulang!" ucap gue lalu berlari, namun 2 orang yang tampangnya serem langsung nahan gue yang membuat gue gak bisa bergerak.
"Lepasin gue gak! Mama lepasin aku! Kenapa sih mama selalu maksain kehendak mama sendiri?!" ucap gue kesal sambil memberontak mencoba melepaskan diri.
"Bawa dia ke mobil" satu cowok itu ngangkat gue kaya karung beras.
Dua kata buat orang yang ngangkat gue.
Bau asem.
Akhirnya gue di mobil sama mama, dan kita cuma diem-dieman, gue terlalu males buat buka percakapan nanti takutnya malah jadi ribut lagi.
"Hyo Raa maafin mama, mama gak cerita sama kamu soal mama mau nikah lagi" nah kan, kalo buka percakapan juga percuma, pasti bahasnya ini.
"Ck, aku gak butuh permohonan maaf mama" jawab gue ketus.
"Nak, mama nikah untuk kamu" untuk gue dia bilang? Untungnya gue kalo dia nikah apa?!
"Buat aku? Ga salah? Bukannya cuma buat kesenangan mama sendiri? Mah kalo mama emang masih sayang sama
Papa mama pasti gak bakal nikah lagi" ucap gue kesal."Hyo Raa!" bentak mama yang buat gue diem, sekesel apapun gue sama mama kalo mama marah gue juga yang bakal kicep.
Mama menatap gue dengan tatapan sendu.
"Mama sayang sama kamu, bukannya kamu yang selalu ngeluh karna mama lebih mentingin pekerjaan daripada kamu? Mama menikah agar mama bisa trus di rumah sama kamu sama Chanyeol, mama gak ada niatan buat memuaskan diri mama sendiri, tolong ngertiin mama nak, mama sayang sama kamu" ucap mama lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Songong ※ Kth [✔]
FanfictionDasar cowok songong -Hyo Raa Dasar cewek gila - Taehyung *** Ini ff pertama gue jadi maklumin aja kalo gaje, cuma mau ngasih info kalo cerita ini tuh: ✔ Non-Baku, mengandung kata-kata kasar ✔ unfaedah ✔ Receh ✔ Gaje ✔ Dll Klo gk suka sama ff...