Gue sampe di rumah dengan keadaan kumel, gimana gak kumel orang daritadi gue kerjaannya nangis doang.
untung tadi ada si joshua, yang mau nganter gue sampe rumah, jadi mobil gue di pake sama Naeun.
Pas masuk, ternyata di ruang tamu udah ada bang Chanyeol, Mama sama Papa lagi pada duduk duduk-duduk manjahh.
"Tuh si Hyo Raa balik" celetuk bang Chanyeol saat melihat gue.
"Yaudah kita tunggu Naeun, Hyo kamu mandi dulu gih kumel banget sih" suruh mama sambil melihat gue dari atas sampe bawah.
"Yaelah mah, ini udah jam 11 malem masa mau mandi, pamali mah" jawab gue malas lalu duduk di samping bang Chanyeol.
"Hyo Raa kalo dibilangin suka ngelawan ya, mandi gih ya, nanti papa tambahin uang jajannya deh" ucap Papa yang membuat gue menoleh.
"Bener ya pah?" tanya gue dengan mata berbinar.
Boong kalo cewek gak demen duit, ngaku lo pada.
Kan lumayan buat beli album her bts hehehe, btw lagu mic drop ena njir, DNA juga, ughhhh si mphi makin menggoda banget bangsad, pen cium jadinya..
Ehh kok jadi fangirlingan si, back back back!
"Dih bisa gitu, yaudah Chan mandi juga deh biar uang jajannya di tambahin" Canda Bang Chanyeol.
"Sirik aje lo semvak firaun" ucap gue lalu pergi meninggalkan Bang Chanyoel dan bonyok.
Gue langsung berlari ke kamar gue, rebahan sebentar. Trus galama gue mandi, gak lama kok mandi gue cuma 15 menit, gue mah bukan Jisoo yang mandi bisa sejam, iyalah di kamar mandi aja dia konser, nyanyinya sambelado lagi, kalo kaga kereta malam.
Kelar mandi gue duduk di pinggiran kasur sambil megang hp
Update ig ah udah lama gak update.
real_phr_
real_phr_: salahkah aku mencintaimu?
📷: foto sendiri pake timer
❤ 243 likes
💬 commentLisa_imut: aishh si eneng galau mulu
JisooCans: heh lo dimana sih?
Real_pcy: Ade gue kenapa lagi sih?
ParkJimin: jgn" gara" si @ktaehyung1 ya?
BangMomon: kenapa Hyo? Sini cerita kuy
Zyx_: capek gue liat lo galau mulu
Baekhyunbaek: ^Lay lo udh minum obat ya? Tumben waras
Ohhsehun: ^temennya thehat thama warath bukannya thukur malah diledekin, dathar beha obralan.
Fansnyathehun: ^gua ngakak masa bacanya
Ktaera: bang lo apain si Hyo Raa lagi sih?! @ktaehyung1
Ktaehyung1: hyo cek pc
HongJoshua: udh ih ngegalau mulu, ntar gue gk tenang di singapur
FansHyoRaa1: bunuh yg namanya kim taehyung dosa gk sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Songong ※ Kth [✔]
FanfictionDasar cowok songong -Hyo Raa Dasar cewek gila - Taehyung *** Ini ff pertama gue jadi maklumin aja kalo gaje, cuma mau ngasih info kalo cerita ini tuh: ✔ Non-Baku, mengandung kata-kata kasar ✔ unfaedah ✔ Receh ✔ Gaje ✔ Dll Klo gk suka sama ff...