Ciwi-ciwi kesayangan oppa pt.2

16.7K 2K 266
                                    

(Ini bakal banyak updatean instagram nya ya, bacanya kalo bisa nyalahin data wkwkwk)

Kita kan ngeliat-liat tuh ye jajanan nya, rame banget asli.

"Weeyy anjir itu ice cream nya lucu" teriak jisoo sambil nunjuk-nunjuk kendai ice cream.

"Ntapss, beli kuy" ucap Hana trus nyamperin kedai itu.

Kita pada mesen tu ya, trus pas kita udah megang ice cream masing-masing kita foto ice cream sendiri, alasanya sih gampang, pada pengen pamer katanya.

"Ehh foto bareng dong ice creamnya, ntar gue post di ig" ucap jisoo yang langsung kita turutin.

INSTAGRAM

JisooCans


JisooCans: kita jalan dulu ye gak? @Real_phr_ @Hana_kitten @LisaImut @JennieKim @Rose_ @ktaera

JisooCans mematikan komentar

"Ehh kita ke toko kue itu yukk" ucap Hana.

Ayuk aja si kita mah.

Kita pada mesen red velvet gitu kan ya.

Trus pas kue nya nampe si Taera malah di foto dulu, dasar kids jaman now.

INSTAGRAM

ktaera

ktaera: bareng anak-anak blangsak

ktaera mematikan komentar

Kita makan dengan hikmat kaya lagi mengheningkan cipta eaaa.

"Ehh abis ini kita makan lagi yuk, gak kenyang makan kue doang" ucap Hana semangat

"Alah tai lo, giliran makan aja semangatnya minta ampun" celetuk Taera.

"Ntar gue bayarin deh" ucap Hana yang membuat mata kita semua berbinar.

"Okk cus lah" kira bayar dulu tuh trus jalan lagi ke Restoran yang gak jauh dari toko kue yang tadi.

"Ehh ngaso dulu napa, pegel njir" ucap Taera trus jongkok, jongkok ye bukan jungkook.

Gue ikut-ikutan si Taera, ikut jongkok juga.

"Iya pegel bego" tambah gue, dan pas ngeliat si Jennie dia kek lagi foto gue sama si Taera kan y

Gue si diem aja.

Cekrek!

"Ampas bego jennie, jangan foto-foto aib bego" protes si Taera pas tau kalo dia di foto.

"Engak aib, lo cantik kok" ucap Jennie sambil merhatiin foto yang dia ambil tadi.

INSTAGRAM

jenniekim

JennieKim: pegel katanya @real_phr_ @ktaera

JennieKim mematikan komentar


"Ayokk ah cepet udah laper nih gue" protes Hana kesal.

Hana tuh kalo udah laper serem, makanya gue sama Taera yang jongkok langsung diri.

Songong ※ Kth [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang