(Weyy Ini gua bikin pov taehyung ya)
Taehyung POV
Gue berjalan santai memasuki pesta, rame sih pestanya tapi gak ada Naeun gak seru, apa mungkin Naeun blom dateng ya?
"Woy Tae sini" panggil Jimin ke gue
"Apaan?" tanya gue begitu di depan jimin.
"Ahh engga, liat jungkook kaga, dari tadi gue nyari dia kaga ada masa" ucap Jimin
"Yaelah paling juga dia sama Lisa, dia kan udah taken, yang jomblo mah diem aja" ucap gue lalu menenggak sirup yang gue ambil.
"Lo mah ga jomblo kali hyo raa aja yang lo gantungin terus" celetuk jimin yang membuat gue terkekeh.
"Gantungin gimana gue ga ada hubungan apa-apa kok sama Hyo Raa kita cuma temen" jawab gue santai.
"Kalo cuma temen ngapain cemburu kalo liat Hyo Raa sama cowok lain, ampe misuh-misuh ga&ta, itu sih namanya cemburu bro" celetuk Jungkook yang tiba-tiba datang entah darimana.
"Dih paan sih, kok bahas Hyo Raa, bahas Naeun aja lah"
"Naeun mulu, panas kuping gue, dah ah gue pengen ke lisa lagi"
"Kuping gue gatel nih tiba-tiba, gue pengen ke Seulgi dulu ya bro kali aja gatel di kuping gue ilang"
"Yee gubluk apa hubungannya kuping gatel sama seulgi" celetuk gue kesal, kenapa sih temen gue kalo bahas Naeun ada aja yang ngalihin pembicaraan, giliran bahas gebetannya masing-masing semangatnya nauzubilah, satu lagi sama bahas Hyo Raa mereka semangat.
Gue melihat Naeun yang lagi sama Eunji dkk.
"Ho, boleh nyumbang lagu gak?" ucap gue ke suho yang lagi ngobrol sama Irene.
"Nyumbang aja, panggung kosong noh" ucap suho
"Thanks ya" gue berlalari menuju panggung sambil membawa gitar.
"Oke guys, malam ini gue bakal nyumbang lagu, tapi.. Sebenarnya ini lagu buat doi gue sihh, tuh yang pake baju putih lagi ngobrol sama Eunji, semoga lo suka ya" ucap gue sambil melirik Naeun yang kaget, gue tersenyum lalu mulai memetik senar gitar.
''Matamu melemahkanku, saat pertama kali melihat mu, dan jujur ku tak pernah merasa ku tak pernah merasa begini"
Gue bisa liat Naeun yang tersenyum melihat gue yang lagi bernyanyi.
"Matamu melemahkanku, saat pertama kali melihat mu, dan jujur ku tak pernah merasa ku tak pernah merasa begini, oh mungkin inikah Cinta pandangan yang pertama, karna apa yang kurasa ini tak biasa, jika benar ini Cinta mulai dari mana, ohh dari mana?"
Gue tersenyum di setiap sela nyanyian gue, dan gue selalu menatap Naeun, gatau kenapa dia tuh enak buat di pandang.
Alah e'eq -N
"Dari matamu matamu ku mulai jatuh Cinta, ku melihat melihat ada bayangnya, dari mata kau buat ku jatuh ke hati, "Dari matamu matamu ku mulai jatuh Cinta, ku melihat melihat ada bayangnya, dari mata kau buat ku jatuh ke hati"
Terdengar tepuk tangan dari semua orang yang menyaksikan gue, gue membungkukan badan lalu turun dari panggung dan menghampiri Naeun.
"Gimana suara aku Bagus gak?" tanya gue
"Guys keknya ada yang mau pancaran nih, tinggal aja kuy" sindir Eunji
"Dih paan sih"
"Aku tanya juga suara aku Bagus atau engga kok malah gak di jawab" ucap gue pura-pura ngambek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Songong ※ Kth [✔]
FanfictionDasar cowok songong -Hyo Raa Dasar cewek gila - Taehyung *** Ini ff pertama gue jadi maklumin aja kalo gaje, cuma mau ngasih info kalo cerita ini tuh: ✔ Non-Baku, mengandung kata-kata kasar ✔ unfaedah ✔ Receh ✔ Gaje ✔ Dll Klo gk suka sama ff...