Pesta

15.4K 1.9K 248
                                    

Gue menatap diri di kaca, perfect banget si gue :)))

Hari ini gue bakal dateng ke pesta angkatan, angkatan gue sok kaya emang padahal cuma naik kelas tapi ngadain pesta, gue sih ikut aja orang gue gak ngeluarin duit kok, gratisan hehehe sayang kan kalo di lewatin.

"Yaa ampun gue cantik banget sih" puji gue kepada diri sendiri

"Hyo Raa ayuk cepetan, dari tadi lo muji diri sendiri mulu ntar telat nih" protes Naeun kepada gue, gue cuma cekikikan sambil ngeliat Naeun dari atas ke bawah.

"Heh bego, anduk jemur dulu tuh, di tenteng-tenteng dari tadi" ucap gue sambil melihat anduk yang Naeun pegang.

"Iya iya, cepet ke mobil, lo yang nyetir ya" ucapnya lalu ke luar kamar gue.

Gue mengambil tas lalu ke mobil.

----♡----

Gue memasuki rumah suho, ini sih ngedugem namanya, berasa masuk ke bar njir.

Dj nya sexy gitu lagi :v

"Woy Hyo" panggil Jisoo sambil melambaikan tangannya.

Gue melihat melihat pakaian jisoo yang kaya orang ngelawat

Bego, ngapa lo pake baju item gini njir, lo kira kita mau ngelawat" ucap gue dengan nada bercanda.

"Biar sexy dong" ucapnya sambil mengibaskan rambut.

"Telanjang aja kalo mau sexy so" ucap gue yang mendapat toyoran dari Jisoo.

"Bego njir, sono lo ah gue lagi asik nih" ucapnya, lalu gue meninggalkan jisoo dan menyapa yang lain.

"Tes tes satu dua tiga" ucap seseorang yang berada di panggung.

Taehyung, Ia di panggung bersama gitar miliknya.

Mau ngapain sih dia, ganggu mood gue aja '-'

"Oke guys, malam ini gue bakal nyumbang lagu, tapi.. Sebenarnya ini lagu buat doi gue sihh, tuh yang pake baju putih lagi ngobrol sama Eunji, semoga lo suka ya" ucapnya lalu memetik gitarnya.

''Matamu melemahkanku, saat pertama kali melihat mu, dan jujur ku tak pernah merasa ku tak pernah merasa begini"

Suara merdunya mulai mengalun, gue bisa liat Naeun tersenyum sambil terus menatap Taehyung.

"Matamu melemahkanku, saat pertama kali melihat mu, dan jujur ku tak pernah merasa ku tak pernah merasa begini, oh mungkin inikah Cinta pandangan yang pertama, karna apa yang kurasa ini tak biasa, jika benar ini Cinta mulai dari mana, ohh dari mana?"

Taehyung tersenyum, di setiap sela nyanyiannya, ia selalu menatap Naeun.

Sekarang gue bisa apa? Mereka saling mencintai, dan gue? Gue cuma jadi pengganggu di hubungan mereka, gue gak pantes ada di tengah-tengah mereka.

"Dari matamu matamu ku mulai jatuh Cinta, ku melihat melihat ada bayangnya, dari mata kau buat ku jatuh ke hati, "Dari matamu matamu ku mulai jatuh Cinta, ku melihat melihat ada bayangnya, dari mata kau buat ku jatuh ke hati"

Terdengar tepuk tangan dari semua orang yang menyaksikan Taehyung, gue gak bisa boong, suara dia emang Bagus banget.

"Ok dih guys, ada yang mau nyumbang lagu lagu gak? Neng Hyo Raa kuy lah nyumbang lagu, kayaknya lagi patah hati gitu kan yah"

Bangsul Baekhyun apaan sih nyebut nama gue dibilang gue lagi galau lagi.

"Hyo Raa! Hyo Raa! Hyo Raa!" teriak semua teman gue yang membuat gue TERPAKSA maju.

Songong ※ Kth [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang