Naeun POV
Gue lagi enak-enak tiduran di kasur sambil bayangin Hyo Raa sama Taehyung lagi ngapain.
Kalo dipikir-pikir.. Taehyung bakal lebih bahagia sama Hyo Raa.
Pilihan gue buat ninggalin taehyung mungkin.. Ini yang terbaik, liat taehyung bahagia sama Hyo Raa, bukan sama gue si cewek brengsek.
Ting!
Satu motif masuk, dan itu tadi Taehyung. Arrggghh! Ngapain si dia ngechat gue lagi?
Taehyung
Taehyung: naeun, kamu dimana?
Naeun: di rmh
Taehyung: nanti mlm bisa ketemuan?
Naeun: ngapain?
Taehyung: pengen ngomong sesuatu
Naeun: gk bs
Taehyung: ywdh skrng aja, kamu lg di rmh kan?
Naeun: jgn! Lo lg sm hyo raa kan? Gw gk mau hyo raa mrh gr" lo ninggalin dia krn gw, ok nanti mlm.
Taehyung: sip nanti mlm aku jemput
Naeun: gk usah, lo kasih tau aja tempat dan jam brp
Taehyung: ywdh pantai ***** jam 7 mlm.
Read
Sekarang kan hari sabtu, dia mau ngajak gue malming?
Huftt.. Kenapa sih dia gak sadar-sadar klo gue lagi jauhin dia?
Lagian lagi jalan sama Hyo Raa bisa-bisanya Chat sama gue, jangan-jangan si Hyo Raa di kacangin deh?
Ya ampunnnn... Gue harus gimana sekarang???
Jujur gue blom move on-move on banget dari Taehyung, rada gimana gitu pas ikhlasin Tae sama Hyo Raa.
Tapi mau gimana lagi, gue harus rela in taehyung, taehyung cowok baik-baik dia cowok yang setia,dan yang setia harus juga dapet yang setia, bukan yang brengsek.
Pintu kamar terbuka menampilkan sosok Bang Chanyeol, atau lebih tepatnya orang yang dulu sahabat gue.
Dulu.. Chanyeol sama gue itu temen deket sama taehyung juga deh, tapi itu berubah saat dia nyatain cintanya ke gue, dan Taehyung juga, mereka berantem, dan itu salah satu alesan kenapa gue pergi dan ikut sama bokap ke luar negri.
"Mmm.. Nya-nyari Hyo Raa kak? Hyo Raa lagi keluar dari tadi" ucap gue gugup, bayangin aja udah 2 tahun gak ketemu, trus ngobrol? Cangung banget pasti.
"Enggak, gue nyari lo, bisa keluar sebentar?" tanyanya lalu gue angguki.
Sekarang kita ada di sofa.
Keadaan jadi makin canggung saat gue tau ternyata di rumah gak ada siapa-siapa.
"Lo... Masih suka sama Taehyung?" tanyanya, maksudnya?? Dia gak ada niat buat macarin gue kan? Hellowww gue sama kak Chanyeol bakal jadi adek kakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Songong ※ Kth [✔]
FanficDasar cowok songong -Hyo Raa Dasar cewek gila - Taehyung *** Ini ff pertama gue jadi maklumin aja kalo gaje, cuma mau ngasih info kalo cerita ini tuh: ✔ Non-Baku, mengandung kata-kata kasar ✔ unfaedah ✔ Receh ✔ Gaje ✔ Dll Klo gk suka sama ff...