Saia Senang

16.7K 1.9K 233
                                    

tiba-tiba taehyung dateng, tapi anehnya dia baca 2 ice cream doang? jangan-jangan gue gak di beliin lagi?!

"loh kok dua doang? naeun mana?" tanya gue ke Taehyung sambil nengok-nengok nyari Naeun.

Gue harap si Tu cewek ilang trus gak balik lagi dan gue sama Taehyung selesai.

"tadi bokapnya nelepon di suruh pulang, yaudah jadi beli ice creamnya dua aja" jelasnya yang buat hati gue lompat-lompat kesenengan.

berarti gue sama taehyung berduaan dong? YESSSSSSSSSSS!!! AKHIRNA GUE BERDUAAN JUGA YAWLAHHH.

berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian, cemburu-cemburu dulu senang-senang kemudian.

HEHEHE :))

"eh hyo, kan gue udah cerita nih tentang cewek yang gue suka, sekarang lo dong" ucap Taehyung lalu melahap ice creamnya sambil natap gue berharap gue jawab.

dih, ini dia gak peka ya? cowok yang gue suka lu bego! Gak ngotak njir!

"kevo anda" ucap gua sok-sokan

"yaelah, gue jaga rahasia kok" mohonnya. jawab aja lah, kali aja dia peka hehehe :)

"cowok yang gue suka itu, mmnn.. gimana ya, dia jail, baik juga, tapi... sayangnya udah punya cewek" ucap gue

"tikung aja" jawabnya, JADI DIA NYURUH GUE PHO-IN DIA SAMA NAEUN GITU?!

"enak banget lo ngomongnya" celetuk gue sambil menoyor kepalanya.

"lagian mereka aja udah ngomong sayang-sayangan tapi blom jadian, gimana gue mau tikung" pancing lagi... kita liat dia ngomong apa hahaha! *ketawa jahat, sejahat doi yang phpin author*

"tampol aja bego ntar kebiasaan"

sini mana muka lo mau gue mau tampol!

"lagian siapa sih cowok yang mau sama lo galak gini, gak feminim lagi" ucapnya, iya gue tau kok gue gak selembut naeun, kan gue bukan sutra :(

"dih! pernah di jorokin dari lantai 22 gak Tae? kalo blom pernah sini yuk gue jorokin biar mampus!" ucap gue ketus.

"cie ngambek" ucap Taehyung sambil nyolek-nyolek pipi gue, anjir mau bau bales nyolek tapi gue lagi ngambek.

"jangan ngambek dong" rayunya sambil masang aegyonya.

anjing! bisaan banget bikin gue meleleh.

"gue traktir ice cream lagi deh SEPUASNYA!" ucapnya sambil menekan kata sepuasnya

"gamau kenyang" jawab gue

"yahh terus maunya apa?" tanyanya lagi

"mnnn" gue mikir enaknya kemana.

"ahh kelamaan mikir lo, udah ayok" dia tiba-tiba aja gendong gue.

"anjing apaan sih turunin gak" gue mencoba meronta-ronta.

"iya bentar lagi, gak jauh kok dari sini" ucap Taehyung, udah ah pasrah aja, lagian gue juga seneng kok di gendong hehehe :)

trus tiba-tiba dia nurunin gue.

"udah sampe?' tanya gue trus ngeliat sekeliling.

kok toko boneka sih? yakali mau nyamperin jennie sama kak Namjoon

"ngapain kesini?" tanya gue bingung

"gapapa, tadi pas sama Naeun kesini, bonekanya bagus-bagus, tapi naeun gak suka boneka, padahal pengen gue beliin, yaudah gue beliin lo aja, sekalian sebagai ucapan maaf" ucapnya, gue cuma diem, pengen baper tapi malu.

"ngapain bengong sih? ayuk masuk" dia ngegandeng tangan gue, demi apapun gue deg degan njir!!!

trus gue liat-liat boneka yang ada di situ

Songong ※ Kth [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang