"Makasih kuk dah traktir kapan-kapan lagi ya" ucap Hyo Raa
"Najis ih hyo raa demennya gratisan" ledek Jimin
"Ngaca Min lo juga demen gratisan!" Ucap Hyo Raa sewot
"Iya ampun nyai, imin tadi salah ngomong"
"Hyo Raa!" panggil bu Sooyong yang kayanya ngalahin Raja Arab.
Bu Sooyong menghampiri Hyo Raa dkk.
"Tolong ambilin buku kimia di atap dong, ambil secukup murid kelas kamu aja, ehh enggak deh sekalian buat kelas 11-B Jimin sama Taehyung kelas 11-B kan? Di antara kalian boleh bantu Hyo Raa bawa buku" ucap Bu Sooyong panjang lebar.
"Yahh bu, kan yang ketua kelas si Mingyu buka saya" protes Hyo Raa
"Ibu dari tadi juga nyari Mingyu cuma gak ketemu"
"Saya kan cewek bu, Jungkook aja deh bu yahh" mohon Hyo Raa
"A-aduh perut gue sakit, gue duluan ya gaes" Jungkok langsung ngibrit ke kamar mandi.
Fak! Alesan ae lo kuk, ketemu gue gantung lo -Hyo Raa
"Udah kamu deh Hyo sama Jimin"
"Ehh gaes gue ada janji sama yang lain, duluan ya gaes, bu" ucap Jimin
"Bu saya jug--"Taehyung berdiri mengambil ancang-ancang agar bisa kabur seperti Jimin dan Jungkook, namun sayangnya pergerakan Taehyung ditahan oleh bu Sooyong.
"Apa? Mau coba kabur kaya jimin sama Jungkook?" tanya bu Sooyong dilengkapi dengan pelototan mautnya.
"E-enggak kok bu, sempak saya nyelip, makanya mau dibenerin hehe" Taehyung cengengesan.
"Yaudah cepetan ambil, ibu gak mau tau" bu Sooyong pergi.
"Ketemu sama gue mati lo gyu" oceh Hyo Raa
"Yaudah yuk cepetan gue mau ke perpus nih" Taehyung menarik tangan Hyo Raa sampai ke tangga.
"Jangan tarik-tarik woy" protes Hyo Raa
"Lo lelet sih" ledek Taehyung yang membuat Hyo Raa mendengus.
"Eh Tae, kita bener nih naik tangga ke lantai 4?" tanya Hyo Raa
"Iyalah, lo mau naik apa selain tangga? Lift?"
Hyo Raa cuma bengong.
Taehyung menepuk pipi Hyo Raa "Makin kaya orang bego lo begong begitu, udah ayok cepetan"
"Iyaiya bawel bet sih"
----♥----
"Hosh.. hosh.. Tae istirahat dulu napa, capek tau" ujar Hyo Raa
"Aelah naggung satu lantai lagi, lemah banget lo" ledek Taehyung
"Yaudah sono lo kalo mau duluan, gue mau istirahat dulu capek!" ucap Hyo Raa ketus ambil mencoba mengatur nafasnya yang tidak teratur.
"Lo ngode nih minta di gendong?" ucap Taehyung sambil mengeluarkan smirk tampannya.
"Ogah gue di gendong orang krempeng kaya lo" Hyo Raa duduk di salah satu anak tangga.
"Yaudah gue tungguin sampe pegel lo ilang" sama seperti Hyo Raa Taehyung pun ikut duduk di salah satu anak tangga juga.
Kok gue baper? -Hyo Raa.
"Lo suka es apa?" tanya Taehyung tiba-tiba yang mebuat Hyo Raa menyerengit
"Hah? Es?"
"Iya gue pengen pesen makanan lewat go-jet lo mau apaan, ntar sekalian di pesenin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Songong ※ Kth [✔]
FanfictionDasar cowok songong -Hyo Raa Dasar cewek gila - Taehyung *** Ini ff pertama gue jadi maklumin aja kalo gaje, cuma mau ngasih info kalo cerita ini tuh: ✔ Non-Baku, mengandung kata-kata kasar ✔ unfaedah ✔ Receh ✔ Gaje ✔ Dll Klo gk suka sama ff...