"Clairee."
"Ya?" Claire tidak mengalihkan pandangannya ke Aby dan fokus kepada tugasnya.
"Liburan mau kemana ya?" tanya Aby. Claire mengangkat bahunya. Ini sudah 5 bulan semenjak pertemuan pertamanya dengan Calum. Dan perlahan lahan Claire bisa melupakan Calum.
"Nggak tau. Liburan masih lama kali." kata Claire.
"Masih lama apaan? 2 minggu lagi bego! Makannya lu tuh jangan kebanyakan belajar mulu." omel Aby.
"Hhh. Nggak taulah gue masih mikir. Udah lu sana ah gue mau ngerjain Mr. James." kata Claire.
"Ikut dong." kata Aby semangat.
"Ikut apa?" tanya Claire bingung.
"Ngerjain Mr. James." jawab Aby. Claire mengernyit. Ngerjain Mr. James?
"MAKSUD GUE NGERJAIN TUGAS DARI MR. JAMES, BODOH!" omel Claire setelah 10 abad memikirkan maksud Aby. Aby cemberut lalu keluar.
"Abyy." panggil Claire.
"Apaa?" Aby masuk lagi ke kamar Claire.
"Kita liburan ke Indonesia aja gimana?" tanya Claire.
"Indonesia?"
•••••
"FINALLY KITA SAMPE JAKARTA!" teriak Claire saat Claire dan Aby menginjakkan kaki mereka di airport Soekarno Hatta.
"Gue kangen banget sama rumah." kata Claire. Ya, memang, keluarga Claire tinggal di Jakarta. Sementara kedua orangtua Aby sudah meninggal karena kecelakaan pesawat.
"Ayo Claire, kita ambil bagasi." kata Aby. Claire dan Aby segera mengambil koper di bagasi. Untungnya tidak terlalu lama mengantri.
"Itu ada Mang Didi." Claire menunjuk supir orangtuanya yang sedang menunggu di pintu kedatangan.
"Halo Mang Didi." sapa Claire sambil menyalimi Mang Didi, diikuti Aby.
"Aduh, neng Claire sama neng Aby makin cantik aja." kata Mang Didi. Claire dan Aby hanya tertawa tawa. Mang Didi membantu memasukan koper ke bagasi, lalu mereka masuk ke mobil.
"Bi Asih apakabar, Mang?" tanya Claire.
"Baik baik aja." jawab Mang Didi. Isi mobil itu dipenuhi dengan canda tawa dan obrolan hingga rumah Claire terlihat.
"Mama papa ada dirumah?" tanya Claire. Mang Didi mengangguk. Setelah sampai, Claire dan Aby turun, mengambil koper, dan masuk ke rumah.
"Ya ampun Claire, Aby, akhirnya kalian sampe." terdengar seruan hangat Viona, ibunya ketika Claire dan Aby masuk. Claire dan Aby tersenyum lalu menyalimi dan memeluk Viona.
"Hai tante, om." sapa Aby. Viona dan Sean, ayah Claire tersenyum hangat.
"Duduk dulu ayo." ajak Sean. Claire dan Aby duduk diruang keluarga.
"Gimana sekolahnya?" tanya Sean.
"Ya gitu. Baik baik aja kok." jawab Claire.
"Permisi bu, makanannya sudah siap." kata Bi Asih sambil tersenyum pada Claire dan Aby yang membalasnya dengan senyuman senang.
"Yaudah Ma, aku sama Aby mau kekamar sebentar." pamit Claire.
"Haduh gila gua laper banget." kata Aby sambil menguap. Claire hanya tertawa.
•••••
"ANJIR CLAIRE!" teriak Aby. Claire yang sedang membereskan koper menoleh.
"5SOS MAU KONSER DI INDONESIA! AAAA!!" teriak Aby sambil loncat loncat di kasur Claire.
KAMU SEDANG MEMBACA
Far Away // c.t.h
Fanfiction"That's impossible. He doesn't remember me anymore," "I remember you, I just act like I forget you, but that's not true. And I still love you until now," Just a little story about Calum who met a girl in a cafe and fall in love with her. Story writt...