6

91 12 12
                                    

Tidak ada yang menyadari bahwa seorang Calum Hood, salah satu bintang yang dipuja puja seluruh dunia, berada di antara mereka sekarang. Duduk di kursi sambil tekekeh karena Claire yang terus terusan berteriak walau hantunya tidak ada.

"Boo!"

"AAAA!" jerit Claire mendadak. Seluruh stadio diam. Bahkan film yang sedang terputar dan menampilkan Valak juga diam.

"Calum! You idiot!" umpat Claire ketika menyadari Calum yang mempermainkannya. Sementara Calum mati matian menahan tawanya.

"Your face is so cute." kata Calum. Claire mendengus dan duduk kembali di tempatnya.

Dua jam kemudian film selesai dan Calum rasa Claire sama sekali tidak menonton filmnya karena sibuk menutupi mata, mengomel, makan, dan menabok Calum.

"Where do you want to go?" tanya Calum. Claire mengangkat bahunya sambil menjilat es krim yang dibelinya tadi.

"We can go to--"

"Clairyn?"

Reflek, Calum dan Claire menoleh. Di belakang mereka ada Adam yang menatap Calum aneh.

"Who are you?" tanya Calum. Sementara Claire diam dan gelisah.

"I'm her--"

"Calum, he is Adam, my ex boyfriend. Adam, ini Calum, mm.. temen aku." potong Claire. Calum dan Adam terlihat sama sama ogah menjabat tangan satu sama lain. Dan itu membuat Claire semakin gelisah.

"Kamu sendiri?" tanya Claire.

"Tadinya mau ngajak mantan jalan jalan kesini, tapi ditelpon nggak bisa. Eh, taunya lagi seneng seneng sama yang lain." sindir Adam. Claire menggigit bibirnya gelisah. Pasti hpnya mati.

"Maaf." gumam Claire.

"Udah lah. Kamu udah sama dia kan? Yaudah aku pulang duluan. Have fun." kata Adam sambil melambaikan tangannya lalu pergi. Claire ingin menyusul Adam namun tangannya ditahan Calum.

"Can we go now?" tanya Calum. Claire memandang punggung Adam yang menjauh, lalu menatap Calum.

"Yeah." jawab Claire. Calum dan Claire kembali berjalan jalan. Lamunan Claire tentang Adam terabaikan karena ocehan Calum yang selalu membuat Claire tertawa.

Padahal ga lucu.

Receh emang.

"Hey, look, that's so cute." kata Claire saat mereka melewati toko pernak pernik. Ada dua buah kalung dengan liontin sebuah merpati putih.

"So beautiful." gumam Claire saat dia memegang kalung itu.

" gumam Claire saat dia memegang kalung itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Come on, Claire." ajak Calum. Claire menoleh dan berjalan kembali ke arah Calum.

"Claire..." panggil Calum saat beberapa menit hening.

Far Away // c.t.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang