20

69 6 1
                                    

Mereka sedang berada di dalam mobil. Setelah menunggu beberapa jam dan petugas apartment mengatakan bahwa Luke dan Michael sudah pulang, mereka baru bisa keluar. Dan sampai sekarang Claire masih bete kepada Michael.

"Where are we going?" tanya Luke. Claire mendengus. Daritadi Luke yang menyetir dan mereka hanya berputar putar.

"Hey! Trampoline!" seru Michael sambil menunjuk sebuah gedung yang berisi wahana trampolin yang sangat besar.

"Yash! C'mon, we'll go there." Luke membelokkan mobil itu.

Mereka membayar tiket dan memakai kaus kaki yang disediakan.

"Come here!" Michael masuk duluan dan berlompat lompat dengan riang didalam.

"No no." tolak Claire.

"Ohh, c'mon." Luke menarik Claire menghampiri Michael dan Aby yang sedang jungkir balik.

"No, Luke." kekeh Claire.

"Jump!" seru Luke. Cowok itu memegang tangan Claire dan melompat. Membuat Claire kehilangan keseimbangan dan jatuh di kolam dengan kotak kotak busa disampingnya itu.

"Hey, are you okay?" Claire bisa mendengar suara Luke. Claire mendongak dan hidungnya bersentuhan dengan hidung Luke.

"Ugh." Claire berdiri.

Luke dan Claire kembali ke posisi semula. Tapi tiba tiba Luke berjongkok didepan Claire yang menatap bingung.

"What are you doing?" tanya Claire. Luke mengisyaratkan agar Claire naik ke punggungnya. Dengan ragu, Claire mengaitkan tangannya di leher Luke.

"Whaa!" belum selesai Claire nemplok di punggung Luke, cowok itu sudah berdiri membuat Claire buru buru memeluk lehernya.

"Hey! Luke! Ahahahaha!" Claire tertawa ketika Luke melompat lompat dan dia kesusahan karena Claire yang berada di punggungnya.

"Okay okay. That's enough." Claire turun dari punggung Luke yang tertawa.

"Where's Michael and Aby?" tanya Luke. Claire mengendikkan bahunya. Claire menatap wahana itu dengan mata menyipit.

Dan itu, dia menemukan Aby dan Michael sedang bermain perosotan.

Okay.

"They are there." kata Claire sambil menunjuk satu arah. Luke tertawa.

"They're cute, aren't they?" tanya Luke.

"Yeah." jawab Claire.

"Excuse me." Claire menunduk dan melihat anak kecil perempuan sekitar umur 4 tahun dengan rambut pirang dikepang sedang menarik narik bajunya.

"Hey, what's happened, sweety?" tanya Claire, lalu menunduk. Anak kecil itu seperti habis menangis.

"Do you know where are my mom and dad?" tanya anak itu. Dia mengusap matanya dengan lucu. Luke juga berjongkok disamping Claire.

"What's happened?" tanya Luke.

"I think she's lost her parents." jawab Claire. Claire mengusap pipi anak itu.

"Don't worry, we will find your parents." kata Claire sambil tersenyum.

"Seriously?" mata anak itu berbinar. Luke mengangguk dan mengusap rambut anak itu.

"Come with me." ajak Luke. Anak itu masuk ke gendongan Luke.

"What's your name, sweetheart?" tanya Luke.

"Giselle." jawab anak itu.

"Okay Giselle, this is Uncle Luke, and Aunty Claire." Luke menunjuk Claire yang tersenyum melihat tingkah Luke yang layaknya seorang ayah.

Far Away // c.t.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang