11

71 9 0
                                    

Dua bulan kemudian...

Claire menyesap coklat panasnya dan menatap suasana di Oxford. Sementara Aby didepannya sedang bermain hp.

@5SOSUPDATER
CALUM WITH A GIRL?!?!?!

Aby tersedak jus mangganya ketika membuka Twitter.

"By lo kenapa?" tanya Claire.

"Ngga ngga, cuma keselek." kata Aby sambil batuk. Aby kembali menscroll Twitternya. Semua fan account 5SOS memberitakan tentang hal ini, beserta fotonya.

Aby melihat salah satu foto. Fotonya sangat buram, tapi dia masih bisa mengenali Calum yang sedang mengobrol sambil tertawa bersama seorang gadis di suatu restoran. Mereka terlihat sangat dekat.

Calum?

Aby menatap Claire yang sedang tersenyum sendiri membaca buku yang baru saja dibelinya.

"Claire?" tanya Aby. Claire mendongak dan menatap Aby.

"Hmm, lo masih suka chat sama Calum kan?" tanya Aby. Claire menaikkan satu alisnya.

"Nggak tau. Udah 3 bulan ini dia susah banget dihubungin. Paling bales seminggu sekali itu juga singkat singkat. Ya gue tau dia sibuk tapi kan masa megang hp aja nggak sempet? Gue kalo chat sama Ashton juga cepet kok dibalesnya." kata Claire, air matanya sudah hampir turun. Dia sangat merindukan Calum.

Aby hanya diam. Apa yang ditakutkannya terjadi. Dia segera membuka hpnya dan menghubungi Michael. Jangan tanya dari kapan Aby dekat dengan Michael. Mereka sudah dekat dari lama.

Gabrielle C: Hey Mike.

Gabrielle C: What's wrong with Calum?

Michael Clifford: Calum? What happen with him?

Yaelah si Mike pake lemot.

Gabrielle C: The news with the girl is already scattered. Everyone already knows.

Michael Clifford: With the girl?

Michael Clifford: Did you mean Nia?

Michael Clifford: OH GOSH WHAT THE HELL?!?!?!?! HOW CANNN?!???!

Lah Michael bloon, baru konek.

Gabrielle C: HEY!

Gabrielle C: IS THAT TRUE?!?!?

Far Away // c.t.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang