Adam: Kamu dimana?
Claire A: apart.
Adam: Boleh kesana?
Claire A: Emang kamu dimana?
Adam: Depan apart kamu.
Adam: Buka pintu deh.
Claire mengernyit. Dia menatap jam. Masih jam 5 sore. Aby sedang didapur.
"Claire, kayaknya ada orang didepan. Buka deh." kata Aby ketika Claire menghampirinya. Aby sedang membuat susu.
"Iya." jawab Claire. Gadis itu menghampiri pintu dan membukanya.
"Adam?"
"Claire?"
Claire menatap Adam yang berdiri didepan pintu apartmentnya.
"Siapa Claire? Loh.. Adam?" Aby menghampiri Adam sambil menatap Claire bingung.
"Jalan yuk?" tanya Adam. Claire melongo.
"Jalan? Kemana?"
"Mana aja. Yuk." Adam menarik tangan Claire yang buru buru melepasnya.
"Hmm, yaudah bentar." Claire masuk ke apartment dan menutup pintunya, membiarkan Adam menunggu diluar.
"Claire lo--"
"Sshhh." desis Claire.
"Gue mau liat dia berbuat apa." gumam Claire. Aby hanya mengangguk mengikuti kemauan temannya itu. Claire masuk ke kamar dan bersiap.
"Ayo." ajak Claire sambil membuka pintu apartment. Adam menunggu disana sambil tersenyum.
"Kemana?" tanya Claire ketika mereka sudah duduk dimobil Adam.
"Mall yang baru itu aja gimana?" tanya Adam. Claire mengangguk. Adam menjalankan mobilnya keluar dari wilayah apartment.
"Kamu gimana bisa di London?" tanya Claire. Adam mengendikkan bahu.
"Nggak apa apa. Liburan aja. Sekalian nyamperin kamu." jawab Adam. Claire diam. Hening beberapa saat di mobil Adam.
Adam tiba tiba memegang tangan Claire dan Claire langsung tersentak.
"Maaf. Ga sengaja." ucap Adam. Claire hanya mengangguk sambil menggeser sedikit tubuhnya menjauhi Adam.
Tangan Claire menekan tombol radio dan langsung keluar lagu yang sangat Claire kenal.
I wish that I could wake up with amnesia
And forget about this stupid little things
And the way you come fall asleep next to--Klik.
Claire mengganti chanel radio itu ketika mendengar suara yang sangat dihafalnya.
Tidak tidak.
Dia tidak boleh menangis disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Far Away // c.t.h
Fanfiction"That's impossible. He doesn't remember me anymore," "I remember you, I just act like I forget you, but that's not true. And I still love you until now," Just a little story about Calum who met a girl in a cafe and fall in love with her. Story writt...