22

73 7 3
                                    

"Hey! Luke, look at that!" Claire menunjuk pemandangan London yang sangat indah di malam hari. Mereka sedang naik wahana bianglala dan sekarang mereka berada di paling atas. Bianglala itu berputar cukup cepat.

"Nothing is more beautiful than you." ucap Luke. Claire cengengesan.

"Yea-what?" Claire tidak mendengar jelas tadi. Luke mengabaikannya dan memilih untuk memandangi pemandangan London. Beberapa menit kemudian, mereka sudah berjalan menuju puncak lagi. Bianglala ini berputar 3 kali.

Luke menatap Claire yang sedang memakan gulalinya. Bentuk love itu sudah hilang. Luke tersenyum kecil sambil menatap wajah Claire yang menurutnya tampak sangat cantik dibawah sinar bulan.

"Claire." panggil Luke. Cowok itu memegang tangan Claire yang dingin.

"What?" tanya Claire. Merasa nyaman ketika Luke menggenggam tangannya.

"I love you." kata Luke menatap tepat ke manik mata Claire.

"Wh--what?"

"I love you." kata Luke lagi. Kali ini Claire menatapnya kaget.

"I know maybe this is too fast, or you still love Calum or--" perkataan Luke terpotong karena Claire meletakan telunjuknya di mulutnya yang terbuka sambil tersenyum manis.

"I love you too."

•••••

Michael dan Aby menatap kaget Luke dan Claire yang berjalan sambil bergandengan tangan. Mereka bertatapan.

Aby menaik naikkan alisnya menggoda Claire yang langsung blushing.

"Double date, hm?" tanya Michael sambil tersenyum. Luke dan Claire hanya menggaruk tengkuknya kikuk.

"Luke and Claire is official! Finally!" seru Aby senang. Claire mencubit Aby dan matanya melirik kanan kiri menandakan bahwa mereka sedang berada di tempat umum. Aby cengengesan.

"Let's go. I'm hungry." keluh Michael. Luke mengernyit.

"I thought you were looking for food with Aby?" tanya Luke. Aby dan Michael langsung bertingkah kikuk. Mereka menyikut satu sama lain.

"Ehm, actually, we left you alone and followed you all along." kata Michael. Aby menggaruk tengkuknya.

"Oh, guys seriously?" seru Claire sambil melotot dan menggeleng geleng.

"Mhm. And then, I saw Luke hold--" Aby tidak melanjutkan pertanyaannya karena sudah ditahan oleh Claire.

"Idiot." gumam Luke malas. Mereka berempat berputar mencari restoran sampai akhirnya pilihannya jatuh pada restoran Italia. Walau Claire dan Michael sempat berargumen karena Michael menginginkan restoran Prancis.

Women always win.

Tapi karena Michael mengatakan bahwa ini bagian dari 'celebrating day' Luke dan Claire, maka dia mengalah.

Idiot.

Claire duduk dengan buku menu di tangannya. Sedangkan disampingnya ada Luke yang daritadi mengganggunya.

"Can you stop? Ugh." Claire menabok lengan Luke sementara cowok itu hanya tertawa. Setelah memesan makanan, mereka sibuk dengan gadget. Michael sedang video call dengan Ashton.

"ASHTOONN!!" seru Claire kegirangan. Michael, Aby dan Luke melotot kepadanya.

"Hehe." Claire cengengesan.

"I miss youu!" lanjut Aby. Ashton terkekeh. Dia sangat manis.

"Miss you too, Claire and Aby. But by the way, we have a new couple here." Ashton mengangkat angkat alisnya. Claire yang memang dasarnya lemot bertanya dengan pandangan bingung.

Far Away // c.t.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang