07.00
"Kriiiing.... kringgggg.... kringgg....."
Terdengar suara alarm jam ku berdering,aku segera terbangun dari tidur panjangku.
"Sial..... aku kesiangan.... padahal ini hari pertamaku masuk ke sekolahan yg baru" gerutuku dalam hati.
Kenalkan, namaku hyejin.aku akan sekolah di SMA baruku yaitu kirin high school... karna orang tuaku telah lelah mengaturku akhirnya mereka mengirimku keluar kota dan pindah sekolah di Seoul.Yg sebelumnya aku tinggal di Daegu bersama keluargaku... aku orang nya tomboy... suka berantem dan melakukan hal-hal yang yeoja lain tak sukai... maka dari itu aku di keluarkan dari sekolahku dulu.. dan sekarang aku hanya menyewa kost sendirian di tempat yg lumayan kecil namun cukup untuk ku tinggali sendirian.
Kirin high school
Sesampainya di sekolahan aku di suruh masuk ke dalam kelas dan memperkenalkan diri.
"Hyejin imnida.... aku pindahan dari Daegu high school *ngarang😁
Bangawoyo yeorobundeul..." Ucapku dan tidak lupa memberikan senyuman terdasyatkuSetelah itu Songsaeng Nim menyuruhku untuk mencari tempat duduk sendiri... dan aku pun melirak lirik ruangan yg kosong untuk aku tempati selama kurang lebih setaun kedepan.
Tepat di ujung pojok ku lihat ada bangku kosong di sana... aku pun melangkahkan kakiku menuju tempat itu dan langsung mendudukan pantatku di sana
"Apa dia yakin akan duduk disana"
"Apa dia cari mati"
"Apa dia tak tahu apa yg akan terjadi jika dia duduk disana"Terdengar bisak bisik dari murid-murid yg berada di dalam kelas itu."apakah dia sedang membicarakan aku.yg mereka maksud Dia itu siapa... aku kah..." Dalam hati aku terus berfikir keras dgn apa yg sedang mereka bicarakan sekarang.
Bruuukk
Sesaat kemudian lamunanku terhenti ketika seseorang membanting tas tepat di hadapan mejaku.. aku hanya melirik sebentar... dan tak menghiraukannya.
"Nuguya..." Ucap Namja yg tengah duduk di sampingku itu
"Hmm...." Aku hanya mebulatkan mataku untuk memastikan dia sedang berbicara padaku
" neo... nuguya..." Ucap Namja itu lagi sambil menatap horor diriku
"Oh... kenalkan... aku murid baru di sini.." sapaku terputus untuk mencari namtag namja itu " Min Yoongi a... Bangawoyo" lanjutku sambil memamerkan gigi kelinciku ini..
"Tsk..."
Namja itu hanya mencibirnya dan tidak memperdulikannya sama sekali"Tsk... sombong sekali itu bocah... kamvret.. kalo aja aku tidak berjanji untuk tidak berkelahi lagi pasti udah abis tuh wajah tampannya akibat bogem mentahku..." Dalam hati aku terus menggerutu menyumpahinya dan sebagainya.
Sepulang sekolah
Aku berjalan menyusuri indahnya kota Seoul di malam hari.. kebetulan sekolahku menetapkan siswanya untuk pulang jam 7 malam.
"Kruyukk.... kruyukk..."
Terdengar suara dari perutku sedang berduet.. mungkin sedang bernyanyi Cypher di dalam sana karna dari siang tidak aku isi.. bukannya kenapa.. tapi belum tahu kantinnya di mana... dan aku bahkan belum mendapatkan teman di sekolah itu.Ku lihat 7-Eleven di sebrang jalan. aku pun lantas menungu lambu hijau menyala di lampu merah itu untuk menyebrang jalan.
Sesampainya di sana aku mengambil nasi kotak dan sebotol teh untuk mengisi perutku.
Saat sedang asik-asiknya makan aku tak sengaja mendengar seorang siswa Moorin high school sedang menyebutkan nama min yoongi
"Apa kau yakin dia akan baik- baik saja jika dia datang sendirian ke sana" ucap namja A"Aku rasa dia tidak akan selamat... kamu tahu sendiri kan Rapmon orang nya seperti apa.. dia sudah terkenal berandalan di sekolah kita... Di tambah anak buahnya yg ngintil tadi.. mungkin ada 10 orangan" jawab namja B
Aku tidak menghiraukannya dan tetap melahap makananku sedari tadi hingga akhirnya salah satu namja itu menyebut nama sekolahanku...
"Min yoongi bukankah ketua geng di Kirin high school.. kenapa dia berani datang sendirian ke sana... apa anak buahnya pada takut sama Rapmon... hahaha"
"Heol.... Omongan macam apa ini.... apa benar namja yg duduk satu bangku dengannya itu adalah ketua geng.. berarti dia berandalan donk" ucapku dalam hati
"Ah... sudahlah.. kenapa aku yg pusing memikirkannya... siapa dia dan siapa aku... kita bahkan tidak saling kenal..." Aku terbangun daru duduku setelah menghabiskan nasi kotakku tadi dan segera melangkahkan kaki untuk pulang ke kost-an
Bbuuk.... bbuuuk..bbukk...
Terdengar seperti suara orang berkelahi dari arah pekarangan kosong di belakang sana.
Tapi hari semakin gelap,karna limited nya penerangan di sana aku pun dgn malas melangkahkan kakiku step by step menuju asal suara itu."Hahaha... min yoongi... kali ini kau akan mati di tanganku ..." Ucap namja yg tingginya melebihi tinggi min yoongi itu sambil merengkuh kerah baju yg sudah bercampur darah milik namja yg di kenalinya itu.
"Hey... Apa yg sedang kalian lakukan gelap gelapan begini " Ucapku mencoba mencairkan suasana.
Namja yg bernama Rapmon itu menolehku " nuguya....." Ucapnya sambil menyipitkan matanya agar lebih jelas melihat ku
Next nya tunggu aja ya
Don't forget to Voment
Karna ini ff pertamaku jadi mohon di maklumin klo ada kata" yg kurang bagus dan benar ...*senyum kuda😁
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad's Male
FanfictionMin yoongi seorang berandalan dan namja terkasar di sekolahan bahkan di luar sekolahan pun sudah di akui kebrengsekannya. Hyejin seorang yeoja tomboy yg rela menjadi feminine karena ia sudah berjanji kepada orang tuanya untuk tidak berkelahi dan ber...