Pagi yg cerah di tambah sinar mentari yg diam diam memasuki ruangan ini membuatku terpaksa harus membuka mata lebar lebar karna sinarnya yg menyilaukan mataku ini. samar samar aku mendengar suara piano dari luar sana yg langsung menghipnotis ku untuk segera datang ke si empunya.
dengan perlahan ku jenjangkan kakiku di atas keramik berwarna putih itu dan ku langkahkan menuju sumber suara di luar sana.Kudapati seorang namja berbaju putih lengan panjang itu sedang memainkan piano, matanya tertutup menandakan dia sedang meresapi setiap not yg dia tekan itu.
Aku hanya terdiam di tempat seraya tak percaya bahwa seorang min yoongi namja brandalan itu mampu memainkan alat musik,yaitu piano. ternyata tuduhanku kemarin salah.
Setelah aku fikir-fikir dia tidak seberandal itu, aku bisa melihat sisi lain dari seorang min yoongi sekarang.
*Klik video nya agar kamu bisa ngerasain apa yg hyejin rasain sekarang.
Aku terpaku,suara piano itu kenapa begitu menyayat hati.rasanya seperti langit mendung yg akan segera turun hujan.tanpa sadar butiran-butiran kecil keluar dari kelopak mataku.
Yoongi yg merasakan akan kehadiranku itu pun langsung menghentikan musiknya dan menoleh ke arahku.
"Ireowa...." Sahutnya.
Ku langkahkan kakiku dengan perlahan menuju namja itu, karna lukaku belum sembuh dengan sempurna.
"Kenapa menangis.??" Ujarnya seraya menghapus air mata yg mengalir di pipiku. aku hanya bisa menggelengkan kepalaku saja. entah mengapa aku bisa menagis dengan tiba tiba seperti itu.
"Apa kakimu masih sakit...??" Namja bersenyum manis itu pun agak sedikit kawatir dengan keadaanku yg seperti ini.
"Ani..." Aku pun menggelengkan kepala untuk yg kedua kalinya.
"Apa kamu----" belum sempat mengeluarkan suaranya aku langsung memeluk erat tubuh namja dingin itu dan membuat nya kaget dan bingung.
"Saranghae..." 9 huruf 3 kata 1 arti, akhirnya aku lontarkan pernyataan yg selama ini ku pendam itu, ada apa dengan diriku ini. aku pun tak mengerti, tiba tiba saja aku ingin mengucapkan kata kata itu kepadanya.dalam waktu sehari aku bisa langsung jatuh cinta kepada namja yg sedang mengelus pipi kananku ini. hyejin a... apakah kau sudah gila, apa kau sakit, aku pun tidak percaya akan diriku yg aneh ini.
Melihat tidak ada respon apa apa dari min yoongi aku pun memilih pergi meninggalkan nya, tapi belum sempatku melangkah namja berkulit pucat itu segera meraih tanganku dan memeluk tubuhku dengan erat, seperti aku memeluknya tadi.
"Naddo saranghae..." Antara percaya dan tidak, aku segera melepas pelukannya dan menatap kedua mata sipit itu.
"Saranghae..." Ucapnya lagi, pelan pelan dia memiringkan kepalanya dan mendekatkannya kepadaku hingga akhirnya kita berciuman.seperti semalam, kita hanya melakukan adegan ulangnya saja.
Tiba tiba aku teringat kalau aku belum sikat gigi. oh my god, aku pun segera melepaskan ciuman itu dan menutup bibirku menggunakan telapak tanganku setelah itu aku segera bergegas menuju kamar mandi yg terletak di dalam kamar min yoongi."Aigoo... neomu gwiyowo...." Yoongi pun tersenyum melihat tingkahku yg seperti anak kecil ini.
"Yaaa..... min... Yoon.... Gi......!!!" Teriakku dari arah kamar mandi setelah melihat sekujur leherku penuh dengan bintik-bintik merah keungu-unguan akibat ulahnya semalam.
Yoongi yg tak tau apa apa segera bergegas menuju ke arahku takut aku jatuh atau kenapa-napa gitu."Waeji...??" Tanya nya setelah sampai di depan pintu kamar mandi.
"Lihatlah..." Ku perlihatkan kepadanya apa yg telah dia perbuat hingga aku sampai emosi seperti ini.tapi dia hanya terkekeh melihatku yg hanya memakai handuk sebagai penutup tubuhku saja.
"Kau sexy sekali nona park,apakah kau sudah siap untuk bercinta denganku hari ini.." godanya,hal itu membuat bulu kuduku berdiri seketika dan aku pun dengan cepat menutup pintu kamar mandi itu kembali.
"dasar orang gila,namja mesum, namja stress,namja----"
"Hey.. aku mendengarnya nyonya Min.."
Haha.. baguslah kalau dia mendengarnya setidaknya aku tidak perlu repot-repot untuk mengatakan itu lagi. mwo... nyonya min... heol,sejak kapan margaku berganti dari Park menjadi Min. enak aja main ganti-ganti sembarang.
Setelah mengganti pakaianku,aku menyuruh namja yg berstatus sebagai kekasihku sekarang ini untuk mengantarkanku pulang agar aku bisa mengganti pakaian ku menggunakan seragam dan pergi ke sekolah karna sebentar lagi ujian kelulusan sekolah, aku tidak mau ketinggalan pelajaran soalnya.
*****
"Apa kau yakin akan sekolah menggunakan itu..." Ujar min yoongi melirik ke arah leherku
"Ehmm..." Aku mengangguk
"Apa kau sakit, di cuaca sepanas ini kamu mau memakai syal.. hahaha... micheoso...?" Ledeknya. Aku segera menatap namja yg tengah tertawa memperlihatkan gusi gusinya itu dengan tatapan yg sangat sadis.
"Ini semua karena perbuatanmu, puas kan kamu sekarang ,eoh.." aku pun bersiap siap untuk membuka pintu mobil.
"Hahaha.. mian.. mian... Semalam aku tidak sengaja melakukannya, sungguh."
"Terserah lah... kau tidak berangkat sekolah hari ini tuan Min..?"
"Aku berangkat agak siangan nanti .." udah kaya karyawan, pake acara masuk siang segala, nih orang nyebelin banget sih. aku pun segera bergegas menuju gerbang masuk.
"Sayang.... ada yg ketinggalan..." Teriak yoongi yg menghentikan langkahku ,ya... apa Maksudnya dia manggil manggil sayang di tempat seperti ini, kalau ada yg tau bagaimana.bisa bisa aku di benci banyak orang nanti, secara banyak yeoja yg tergila gila akan ketampanan namja yg berada di dalam mobil berwarna putih itu. tanpa berfikir panjang aku pun langsung membalikan badan dan menuju ke arah namja yg sedang menungguku itu.
"Mwonttae...." Aku pun menyodorkan tanganku masuk ke dalam jendela itu. tiba tiba yoongi menarik tanganku dan "chuuu..." Dia berhasil mencium bibirku.
"Ya.. byeontae... apa yg sedang kamu lakukan.." aku pun melirak lirik sekitar jalanan, takut ada yg tau dan "hhhaahhh" seketika mataku membulat melihat Rapmon cs sedang berjalan menuju ke arahku.
"Morning kisseu..." Jawab yoongi sambil melirik ke arah Rapmon juga. sepertinya dia sengaja melakukannya karna kejadian semalam.
Flashback on~~
Ceritanya pas yoongi dan rapmon sedang berkelahi tiba tiba rapmon berhenti ketika melihat hyejin menghilang begitu saja, dia berniat untuk mengejarnya namun yoongi segera menghentikan dan mengancamnya
" kalau kamu berani medekati atau melukai gadis itu bersiap siaplah perusahaan ayahmu akan gulung tikar besok...!!! " ancamnya dan itu langsung membuat rapmon mengurungkan niatnya untuk mengejar hyejin, karna dia tidak mau di gantung hidup-hidup oleh appa nya yg super mnyeramkan itu.
Flashback off~~
Ckckck..... Bukan min yoongi namanya kalau tidak sejahat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad's Male
FanfictionMin yoongi seorang berandalan dan namja terkasar di sekolahan bahkan di luar sekolahan pun sudah di akui kebrengsekannya. Hyejin seorang yeoja tomboy yg rela menjadi feminine karena ia sudah berjanji kepada orang tuanya untuk tidak berkelahi dan ber...