(20)

150 14 0
                                    

"Kringgggg...."

Terdengar suara alarm dari atas nakas dekat tempat tidurku.

"Oppa... matikan alarm nya ....aku masih ngantuk sekarang..." Ucapku seraya mengucek-ucek mataku efek masih mengantuk karna tugasku kemaren. Setelah ku pastikan suara itu tidak Terdengar lagi aku pun melanjutkan tidur ku.
Ku rasakan namja yg tadi tertidur di sampingku ini beranjak dari spring bed nya dan menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya agar lebih fresh dalam bekerja nanti.

Bau aroma mint yg menusuk hidung tak aku hiraukan lagi. aku Sungguh sangat ngantuk hari ini. Bolehkah aku bolos kuliah hari ini.rasanya tidak mungkin kalau aku mengingat dosen killer itu lagi.

"Chuuuu.....chuuu... chuuuu...."
Ku rasakan seseorang menciumi bibir ku dan aku tak memperdulikannya.

"Sayang bangun... sudah pagi... kamu tidak berangkat kuliah sekarang, eoh...?" Bisiknya lembur di telingaku.

"Aku masih ngantuk oppa.. biarkan aku tidur 5 menit lagi" ucapku masih dalam menutup mata.

"Baikan kalau begitu.."

5 menit kemudian~~

"Sayang bangun... sudah jam 8 lebih loh...." Yoongi pun mencoba mendudukan ku..

"Aiyoo.... oppa... Aku merasa tidak enak badan sekarang..." Rengekku

"Kamu sakit...??" Yoongi pun menempelkan telapak tangannya ke dahiku.

"Hmm.... biasa aja kok.. kamu tidak deman."

"Hoe....... hhooeeeekkk..." Tiba-tiba perutku mual,aku segera berlari ke kamar mandi dan memuntahkan semua isi dalam perutku.. namun cuma cairan doank yg keluar. Augh.... kepalaku pening sekali.

"Sayang kau baik-baik saja" yoongi yg mengikuti sedari tadi mulai kawatir akan keadaanku.

"Aku tidak apa-apa oppa... Mungkin cuma masuk angin biasa, karna semalam hujan dan aku menungu mu lama di luar sana."

"Mian.. lain kali aku pasti tidak akan telat lagi.... Semua ini karna jin hyung pake acara meminjam mobilku segala kemarin malam jadi aku telat deh menjemputmu... Mianhae.." ucap namja itu seraya memapahku keluar.

"Apa kau yakin akan kuliah hari ini...??"

"Ehmm..." Aku hanya mengangguk

"Tapi wajahmu terlihat pucat sayang..."

"Aku tidak papa oppa... nanti juga bakalan sembuh sendiri kok .." aku pun tersenyum meyakinkan nya.

Seoul University~~

Setelah mengumpulkan tugas semalam itu aku duduk terdiam di dalam kelas hingga akhirnya mual itu datang kembali..

Kenapa akhir-akhir ini setiap pagi aku merasa tidak enak badan ya..mungkin aku kecapean. seperti nya aku harus beristirahat dengan baik.

Setelah keluar dari toilet perutku sepertinya minta di isi karna sedari tadi dia ngecypher mulu.

Akhirnya aku putuskan untuk pergi ke kantin.
Mau Pesen apa ya... hmmm....
Ini enak, itu juga, ini... ah... aku pesan semuanya aja..

"Hyejin a...." Sahut seohyun yg sedang berjalan menghampiriku.
"Wow... Daebak.. apakah ini kau yg menghabiskan semua...." Lanjutnya karna dia telah melihat semua piring yg ada di atas meja dalam keadaan ludes tak tersisa.

"Mian... Tadi pagi aku tidak sarapan makanya aku jadi laper sekali" ga sarapan dari Hong Kong... orang Min yoongi masakin bubur ayam buatku tadi, Mianhae aku berbohong padamu seohyun karna aku tidak mau di bilang rakus olehmu hehe.

The Bad's MaleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang