(24)

136 13 1
                                    

    Siang ini aku dan suamiku pergi ke bandara untuk mengantar mertuaku yg ku panggil appa itu. dia harus kembali ke Canada secepatnya karna urusan kerja yg tidak bisa di tinggal, sesibuk itu kah, padahal baru 3 hari tinggal di sini .ckckck... namanya juga business man hehe.

Setelah itu yoongi mengajakku untuk ke kantornya karna tiba-tiba ada urusan mendadak, jadi bisa tidak bisa kami harus pergi ke sana.

"Annyeonghaseyo min presdir.."

Semua yg melihat kami berjalan langsung pada membungkukan badan memberi hormat, aku pun membalas nya namun tidak dengan namja ini. dasar Emang....

Beberapa saat kemudian kami memasuki ruangan dan yoongi pun langsung mendudukan Bokong nya di kursi berwarna hitam dan langsung mengambil berkas-berkas yg di Maksud tadi untuk di tanda tangani. seperti nya ini ruang kerja dia.lalu aku pun duduk di meja tamu sembari sedikit memperhatikan dia yg sedang serius bekerja itu. dia sangat tampan sekali ketika sedang serius hehe

"Tok.. tok.. tok..." Tiba-tiba ada yg mengetuk pintu dan orang itu langsung masuk ke dalam ruangan ini.

"Presdir, ada berkas yg harus di tanda tangani sekarang juga." Ucapnya. Seperti nya dia sekertaris yoongi.

"Taruh di sini."

"Ah... tolong carikan file ini sekarang juga jung biseo" Sambungnya.

"Baik presdir" Jung biseo pun duduk di dekatku seraya membuka-buka lembaran kertas untuk mencari file yg di maksud.

Ku perhatikan wajahnya seperti nya aku pernah melihat namja ini. dimana ya... hmmm....

Heol... namja ini ,kenapa mirip sekali dengan namja yg ada di iklan fried chiken itu ugh, hal ini membuatku membayangkannya, sial kenapa aku jadi Pengen makan itu fried chicken nya. aish..... Kau nakal sekali nak.ucapku seraya mengelus-elus perutku.

"Ehm.. maaf nyonya min, apakah ada yg salah dengan wajahku.." karna di perhatikan terus dari tadi akhirnya jung biseo membuka pembicaraan.

"Ani.... haha.. aniyo... Aku hanya sedang memikirkan sesuatu, ehm... apakah kau yg ada di iklan fried chicken itu...?? " akhirnya aku beranikan diri untuk bertanya walaupun agak sedikit canggung.

"Haha...bukan saya nyonya min,memang banyak yg bilang dia mirip denganku tapi dia bukan aku, dia j-hope dan aku Jung hoseok jadi kita orang yg berbeda..."dia hanya terkekeh mendengar ucapanku itu.

"Eoh...begitu kah...."

Setelah di jelaskan panjang lebar akhirnya aku mengerti, ternyata mereka mirip, apakah mereka sodara kembar,ehey.. seolma...

"Ehm.. oppa... apakah di sekitar sini ada yg menjual itu..??" Saat menyebut nama oppa tiba-tiba aku merasakan kalau namja yg sedang serius tadi sedang memperhatikanku.

"Ya..apa kau bilang.. oppa ..tsk, panggil dia jung biseo.. ini kantor mengerti" namja itu pun mencibirku. yelah.. apa bedanya coba lagian juga aku tidak bekerja disini, menurutku itu sama aja.

"Ada kok di sebrang jalan sana nyonya min..." Jawab jung hoseok sembari sedikit terkekeh karna ulah suamiku yg agak sedikit sensi.

Oke, baiklah nak, Eomma akan memakannya untukmu,lalu aku pun mendekati tempat duduk yoongi.

"Oppa.. bisa tolong belikan aku fried chicken di depan sana tidak, anak kita ingin memakannya oppa..." Ucapku sok imut.

"Mwo... apakah kau menyuruhku untuk membelikannya dan kau di sini berduaan bersama namja lain.. heol.. andwae.."  Ucapnya dengan gaya swag yg menurutku itu membuatku sedikit enek.

"Ya.. kau ini.. bagaimana mungkin dia namja..." Ku tunjuk jung hoseok yg sedang serius itu. lalu dia menengokku dan berkata.

"Aku memang namja nyonya min. namja tulen 100% "

The Bad's MaleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang