Aku bingung sendiri di sini.. menatapi namja yg tengah pingsan di pangkuanku itu... karna aku tak tahu apa-apa tentang kota yg baru saja aku tinggali ini..aku pun segera berlari menuju jalan raya untuk memanggil taxi... setelah itu aku dan supir taxi itu bersama-sama menggotong badan min yoongi lalu kami menuju rumah sakit terdekat.
11.00
Tak terasa ini sudah sangat malam... akupun segera pergi dari rumah sakit itu setelah mendengar bahwa namja itu sudah siuman... sukurlah... setidaknya dia masih di beri umur panjang oleh sang pencipta...
"Hey..." Tiba-tiba seseorang memanggil ku "kamu mau kemana...?" Sambungnya
"Aku mau pulang.. ini sudah sangat malam... aku tak ingin besok kesiangan karna harus sekolah" jawabku dan langsung berlari kearah luar untuk mencari taxi.
****
Hari ini aku bangun lebih awal karna banyak yg harus aku kerjakan..."sial.. gegara namja itu waktuku jadi terbuang sia sia kemarin malam" umpatku kesal
Setalah aku selesai membereskan semua pekerjaan yg tertunda tadi aku pun langsung bergegas mandi .sialnya seragam yg aku cuci semalam belum kering... "Aish... benar-benar menyebalkan sekali bukan" gerutuku lagi
akhirnya tanpa pikir panjang aku pun langsung mengambil seragam olah ragaku dan memakainya.. walapun hari ini tak ada jadwal olahraga.. tapi ini lebih baik daripada aku harus memakai seragam yg masih setengah kering.. yg ada nanti aku malah masuk angin karna kedinginan...Di sekolah~~~
Hari ini adalah hari yg sangat melelahkan.... aaarrrrgggghhh.....
Aku ngantuk sekali... ingin rasanya aku tidur sekarang, dan aku pun menjatuhkan wajahku di meja kelas dan membenamkannya di tengah-tengah tanganku agar lebih nyaman..."Bbuuukkk...."
Tiba-tiba ada sesuatu yg mengenai kepalaku... ku lihat itu tas milik teman sebangkuku.. siapa lagi kalo bukan min yoongi...
"Yaaaa.....!!! Sopan sedikit bisa kaga sih" bentaku keras sehingga semua yg ada di dalam ruangan ini menoleh ke arahku
"Mwo" jawab namja itu santai
"Heol... beginikah caramu berterimakasih terhadap orang yg sudah menolongmu huh...."
"Siapa yg menyuruhmu menolongku... tidak ada bukan... lain kali gak usah ikut campur urusan orang lain... mengerti..!!" Ucapnya sambil melempar tasku ke lantai yg membuat isi nya terlempar keluar juga termasuk ponselku...
"Yaaa...." Bentaku lagi.... tapi kali ini aku memilih diam... bukan karna apa.. tapi karna aku sudah berjanji sama orang tua ku untuk tidak membuat keributan di dalam sekolahan.. termasuk kelas ku ini...
"Sabar hyejin a.... sabar....." Ucapku dalam hati serasa menenangkan diri agar tidak mudah emosi .Aku pun segera berlari menuju tas ku itu untuk segera membereskannya kembali."gwaenchanayo" tiba-tiba aku mendengar seseorang yg sedang menghampiriku.
"Ne... naneun gwaenchana.." jawabku
Kulihat dia juga berjongkok kesana kemari mengambil barang yg terlempar akibat lemparan tadi."Ini punyamu kan...?" Tanya namja itu. ku lihat namtag nya bernama Taehyung.. Kim Taehyung..lalu namja itu menyodorkan sebuah ponsel kepadaku
"Sepertinya ini rusak akibat terlempar tadi" Sambungnya
Aku segera meraih ponselku itu dan .....seperti yg namja itu bilang.. ponselku rusak terbagi dua..."kyaa~~~ vangke... namja brengsek...!!!" Teriaku dalam hati...
Kulihat min yoongi masih diam duduk di tempatnya tanpa ada sedikit rasa bersalah sama sekali..."Heol... bagaimana mungkin ada namja seperti dia... dan bodohnya lagi kenapa kemarin malam aku menolongnya... sunguh sangat amat menyesal... ckckck" aku terus menggerutu di dalam hati.. menyumpahinya, memakinya, dan sebagainya...
Setelah selesai membereskan tasku tadi aku pun segera bergegas menuju bangkuku... dan "Bruuuuukkkk....."
kali ini namja itu melempar bangkuku keluar jendela dan ketika aku melihatnya bangkuki sudah hacur berkeping-keping... gimana tidak.. orang bangkunya di lempar dari lantai 5..benar-benar sudah hilang kesabaranku ini...persetan dgn sekolah ini.. di keluarin ya udahlah mau gimana lagi..."Bbbuuuuuukkkk"
Aku pun kehilangan kendali dan akhirnya melayangkan bogem mentahku ke wajah dingin namja itu.... "Oy.... kaga usah belagu lu jadi orang.... kita sama-sama menimba ilmu disini.. kenapa lu kek gitu huh... cari mati lu... atau lu udah bosen hidup" emosiku sudah tak terkendali lagi... aku pun merengkuh kerah bajunya yg sedang terjungkai di lantai itu dan ingin sekali aku memukulnya lagi kalau tidak terhalang oleh tangan Taehyung yg memghentikanku..."Sudah ...sudah... tak ada gunanya kamu memukulnya.. karna dia tidak akan pernah mendengarkan ucapmu itu" ucap Taehyung yg mencoba meredakan emosi ku yg sedang membara ini...
"Tapi....." Ucapanku terpotong
"Kamu bisa duduk bersamaku sekarang.. di sini kebetulan ada bangku kosong.. kamu bisa mendudukinya kok" lanjutnya yg aku rasa dia tahu apa Maksud tatapan mataku tadi....
Dan akhirnya aku dan Taehyung pun duduk bersama... dan untung juga aku telah menemukan teman di sini.. walapun cuma 1 tapi tak apalah... sepertinya dia namja baik menurutku.. tidak seperti namja itu *lirik yoongi
kebalikannya.... bagaikan air dan api..."hiiiihhh..." Merinding kalo mikirin soal itu ...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad's Male
FanfictionMin yoongi seorang berandalan dan namja terkasar di sekolahan bahkan di luar sekolahan pun sudah di akui kebrengsekannya. Hyejin seorang yeoja tomboy yg rela menjadi feminine karena ia sudah berjanji kepada orang tuanya untuk tidak berkelahi dan ber...