(23)

130 14 0
                                    

*****

*play videonya biar kalian ngerasain gimana rasanya jadi pengantin baru ㅋㅋ terharu aku mah,pling suka ama lagu ini klo buat nikahan ntar ama maz agus 😁😁

Hari yg di ku impikan akhirnya datang juga,hari di mana aku menjadi mempelai wanita di balut dengan gaun putih yg sangat amat cantik yg mungkin akan ku gunakan sekali dalam seumur hidupku ini. aku berdiri di depan pendeta dan di sampingku ada min yoongi yg menjadi mempelai pria nya. aku sangat Beruntung telah memilikinya, aku bahkan tidak percaya akan menikah dengannya, tau sendiri kan dulu aku dan dia seperti air dan api yg tak mungkin bisa bersatu,namun namanya cinta datangnya tak terduga.

Kami saling mengikat janji di depan Tuhan dan tamu yg datang di acara ini.

"Yes... i do" kata-kata itu pun membuktikan kalau kita sudah siap untuk saling menjaga satu sama lain, mencintai nya sampai ajal yg memisahkan kita.

"Eommonim, aku telah menepati janjiku untuk menjaga dan mencintai putrimu ini,jadi tenang lah kalian di alam sana,aku akan merawatnya dengan baik semampuku hingga ajal yg memisahkan kita" ucap yoongi dalam hati seraya mengingat-ingat ucapan almarhun Eomma ku sebelum wafat dulu.

Trimaksih telah hadir dalam hidup ku, trimaksih telah membuatku tersenyum dan trimaksih telah memembuat hari-hariku menjadi indah, kamu tahu, butuh sehari saja untuk mencintaimu namun bagiku melupakanmu rasanya berat sekali, membayangkannya saja aku tak mau, jujur aku takut kehilangan mu min yoongi.cinta ini Sungguh membuatku gila, tetap lah berada di sisiku selamanya sampai ajal yg memisahkan kita. Saranghae...

Ku tatap namja yg telah resmi menjadi suamiku ini. Lalu dia pun membalasnya dengan senyuman yg sangat hangat.

Malamnya~~~

"Oppa... aku haus,bisa tolong ambilkan aku orange jus di dalam kulkas tidak" teriakku kepada min yoongi yg baru saja keluar dari kamar mandi. Bau harum itu hmmm..... aku sangat menyukainya hehe

"Apa kau tidak bisa ambil sendiri,kau kan sedang santai begitu sayang" namja itu pun mendekatiku sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk kecil yg berada di tangan kanannya.

"Aku lagi sibuk membalas chatingan teman-teman yg mengucapkan selamat oppa... tolong ngertiin dikit ya hehe" aku cuma mringis doank.

"Termasuk kim taehyung...??" Sekarang tatapannya tiba-tiba menjadi lirikan yg sangat sadis.

"Eoh...."

"Ya.... bagaimana bisa kau chatingan dengan namja lain, kau lupa sekarang kau sudah resmi menjadi istriku, eoh.."

"Haha... kamu ngambek oppa.. aigoo... aigoo... gwiyowo..." Aku pun mencubit kedua pipinya karna gemes.namun dia tetep aja ngepout'in bibirnya itu.padahal dia tahu kalau Taehyung tidak bisa hadir di pernikahan tadi karna dia sedang kuliah di Canada

"chuuu....."

Aku pun mencium bibirnya yg sedari tadi cemberut terus.
"Oppa.... kau tahu,di hatiku cuma ada nama Min Yoongi seorang. hatiku sudah di kuasai olehnya, bagaimana mungkin aku bisa tertarik dengan namja lain .." ucapku sengaja menekankan nama namja itu agar dia tahu seberapa gilanya aku mencintainya.

Ku lihat namja itu turun dari ranjang.
Apa ada yg salah dengan ucapanku tadi. hmmm...

"Oppa... Eodiga..?"

"Ke dapur sebentar sayang"

Beberapa menit kemudian namja itu datang kembali membawa segelas susu dan menyuruhku untuk segera meminum nya.

Namja ini ckckck,neomu isange... Sebentar ngambek sebentar senang.dasar..

Setelah aku meminum habis susu itu aku segera merebahkan diri di atas ranjang, padahal aku mintanya orange jus tapi di kasihnya susu, tsk..

"Sayang apa kau benar-benar mau tidur sekarang..?? " ucap namja itu seraya membelai-belai rambutku.

"Ehmm...Waeyo...?? Apa ada yg perlu aku bantu oppa..?? " aku pun mendongakan wajahku sehingga wajah kami saling face to face.

Tiba-tiba wajah namja itu semakin mendekat dan mendekat dan akhirnya kami berciuman.

Seperti yg pernah kami lalukan sebelum nya. Aku kira dia hanya menginginkan ciuman saja ternyata dugaanku salah.karna tangannya telah gesit membuka kaitan bra ku.

"Oppa.. kau nakal ih... apa yg sedang kau lakukan ,eoh..." Aku pun sedikit mendorong badannya supaya dia melepaskan pelukannya.

"Kau lupa ini malam pengantin kita sayang... hmmm...." Namja itu malah semakin erat memelukku.

"Tapi aku cape hari ini..." Badanku memang sudah sangat cape dan pegel gara-gara sedari tadi berdiri terus saat di gereja tadi.

"Tapi aku menginginkannya sekarang, apa kau tidak kasian dengan junior ku ini.." ucapnya seraya menunjuk ke arah anu nya yg sudah mulai menegang.

"Hmm.. baiklah, tapi pelan-pelan,jangan sampai melukai anak kita, oke "

Tanpa menjawab pertanyaanku dia langsung saja menerkamku. dasar namja ini. beri aba-aba sedikit kek.. ga bisa kali ya.
Hari ini badanku rasanya remuk sekali.. ommona...

Keesokan harinya~~

"Ting tong... ting tong...."

Terdengar suara bel di pagi hari,Aish.. siapa sih yg pagi-pagi udah bertamu ke rumah orang, apalagi orangnya pengantin baru. ga ngertiin banget huufff...

"Oppa... buka pintu nya gih... aku masih cape..." Bukannya bangun malah aku di cuekin.. ugh, dasar kau ini. akhirnya aku lah yg membukakan pintu itu.

"Annyeonghaseyo...Nuguseyo..??" Tanyaku kepada lelaki paruh baya itu yg tadi memencet bel.

"Ne,Annyeonghaseyo,Aku mencari min yoongi, apakah dia ada di dalam..??" Jawabnya,oh... nyari suamiku, aku pun menyuruhnya masuk ke dalam.

"Oppa.. ada yg mencarimu, cepatlah keluar..." Ucapku sambil Sedikit berteriak.

"Siapa sayang..." Tanyanya keluar dari kamar sambil mengacak-acak surainya .

"Appa....!!! " namja itu pun langsung membulatkan matanya karna tak percaya dengan apa yg ia lihat.

"Dasar kau anak durhaka,bagaimana bisa kau meikah tanpa memberitahu appamu ini, kau ini..... kau ini... Plaaaakk.. plaaaak...." Ucap lelaki paruh baya atau bisa di bilang appa min yoongi itu sembari memukul-mukul punggung anaknya .

"Aaa..... sakit ...appa hentikan.. aku bukan anak kecil lagi kenapa kau nemukuliku seperti ini ,eoh..."

"Ya.. seharusnya kau mengabariku kamvret..."

"Aku sudah mengabari mu dari kemarin-kemarin kapan appa akan pulang ke Korea tapi appa sendiri yg bilang ga ada waktu karna sibuk gitu..."

"Seharusnya kau bilang aku akan menikah seperti itu bodoh.. Aish.. kau ini banyak alesan sekali. ..Plaaaakk.. Plaaaakk" appa nya itu trus memukuli anaknya itu.

Aku yg tak percaya akan hal itu hanya bisa melongo sambil memperhatikan mereka, Aigoo..Aigoo... lucunya.

Setelah itu kami pun sarapan pagi bersama, sambil berbincang-bincang namun menurutku itu seperti sedang mengintrogasi diriku, Aish.. aku sedikit bingung untuk menjawab pertanyaan mertuaku ini untung ada min yoongi jadi dia yg menjelaskannya kepada appa nya itu. syukurlah~~







The Bad's MaleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang